Wings Air

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Wings Air

Untuk Informasi Wings Air Hubungi Operator kami. [ Klik Link Ini ] Untuk Berkonsultasi dengan Operator Kami.
tag wings air : tiket, tiket pesawat, tiket pesawat murah, tiket pesawat promo, harga tiket, harga tiket pesawat, harga promo, harga murah,  booking tiket, booking online, booking tiket pesawat murah, booking tiket pesawat promo, tiket promo, tiket murah, promo tiket, reservasi online, jadwal penerbangan, pesawat terbang, 
[ klik link dibawah ini ]
lalu hubungi operator kami untuk booking dan issued tiket Wings Air.



Lion Air

Cari Penerbangan Terbaik di pencarian ini, by wego :


Quick facts
1. Anda bisa cari tiket paling murah Wings Air.( Klik Untuk Pemesanan )
2. Kamu dapat e-tiket.
3. Keberangkatan dan kedatangan domestik Wings Air di Terminal 1A Bandara Jakarta Soekarno-Hatta.
4. Tergantung tiket kamu bisa ganti penerbangan dan nama.
5. Check-in satu setengah jam sebelum waktu keberangkatan.
6. Biaya tiket tidak termasuk biaya Bagasi.
Wings Air Information
Wings Air (Wings Abadi Airlines) merupakan sebuah Maskapai Penerbangan domestik yang berbasis di Jakarta, Indonesia.
Sejarah
Maskapai penerbangan ini diresmikan pada tahun 2003 dan memulai operasinya pada tanggal 13 Juni 2003. Sahamnya 100% dimiliki oleh Lion Air. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan domestik dan merencanakan penerbangan dengan destinasi internasional seperti Singapura dan Malaysia.
Destinasi
Destinasi Domestik (Januari 2005): Denpasar, Fak Fak, Jakarta, Langsa, Lhokseumawe, Luwuk, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Pekanbaru, Sorong, Ternate, Makassar, Yogyakarta, Bandung.
Armada
Armada pesawat Wings Air mencakup pesawat berikut ini (September 2010) :
  • 7 ATR 72-500
  • 2 DHC Dash 8-301
  • 8 McDonnell Douglas MD-82
Waktu cek-in dan boarding
Penerbangan domestik Indonesia: cek-in biasanya dimulai 2 jam sebelum waktu keberangkatan; konter cek-in tutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Penerbangan internasional: cek-in dimulai 2,5 jam sebelum waktu keberangkatan; konter cek-in tutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Waktu keberangkatan sama bagi penumpang kedua kelas bisnis dan ekonomi. Gerbang boarding akan ditutup 15 menit sebelum waktu keberangkatan. Harap di perhatikan bahwa jika Anda terlambat di gerbang boarding, Anda tidak boleh naik ke pesawat dan dianggap sebagai penumpang yang tidak hadir.
Web cek-in Wings Air
Jika Anda ingin menghemat waktu di bandara, Anda dapat menggunakan web check-in. Web cek-in dibuka 24 jam sebelum waktu keberangkatan dan ditutup 4 jam sebelum penerbangan. Dengan boarding pass yang telah dicetak selama web cek-in Anda tidak perlu terburu-buru datang ke bandara, namun Anda harus selalu memperhitungkan bahwa Anda masih perlu menurunkan bagasi Anda untuk di cek dan melewati pemindai keamanan. Penumpang yang hanya membawa tas tangan dapat langsung menuju ke pintu gerbang.
Bagasi kabin Wings Air
Penumpang Wings Air diperbolehkan untuk membawa satu bagian bagasi tangan di pesawat dengan berat maksimum 10 kg dan dimensi 40cm x 30cm dalam 20cm. Batas bagasi kabin sama untuk penerbangan domestik di Indonesia dan untuk penerbangan internasional.
Bagasi bebas biaya yang diperbolehkan
Wings Air menawarkan tempat duduk kelas ekonomi dan bisnis. Wings Air menetapkan kebijakan batas berat bagasi sampai 15 kg. Bagasi ini berlaku untuk kedua penerbangan domestik dan internasional. Bayi yang tidak disediakan kursi tidak memiliki hak untuk check-in bagasi bebas biaya.
Tujuan domestik Wings Air (bandara Indonesia)
Ambon bandara → Balikpapan bandara → Bandung bandara → Banjarmasin bandara → Bima bandara → Buli bandara → Denpasar bandara → Fak Fak bandara → Gunung Sitoli bandara → Jakarta bandara → Kaimana bandara → Kendari bandara → Luwuk bandara → Makassar bandara → Malang bandara → Manado bandara → Medan bandara → Naha bandara → Palembang bandara → Palu bandara → Pekanbaru bandara → Semarang bandara → Sorong bandara → Surabaya bandara → Ternate bandara → Tual bandara → Yogyakarta bandara →
sumber :
- http://id.wikipedia.org - www2.lionair.co.id
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...