Tiket Elektronik - Electronic Ticket

Home > Tiket Pesawat > Tiket Elektronik - Electronic Ticket

Tiket Elektronik - Electronic Ticket

Tiket elektronik atau e-tiket digunakan untuk mewakili pembelian tempat duduk pada penerbangan penumpang, biasanya melalui website atau melalui telepon. Setelah reservasi dilakukan, e-tiket ada hanya sebagai catatan digital di komputer maskapai. Bentuk baru ini tiket pesawat baru-baru ini menggantikan tiket kertas tua. Untuk traveler, keuntungan utama e-ticketing adalah kenyataan bahwa hal itu mengurangi biaya pemesanan dengan menghilangkan kebutuhan untuk mencetak dan mengirimkan dokumen-dokumen kertas. Keuntungan lain adalah bahwa hal itu menghilangkan kemungkinan dokumen-dokumen kritis tersesat di mail atau dikirim ke alamat yang salah. E-tiket juga menghilangkan masalah-masalah dan biaya yang dialami pelancong ketika mereka kehilangan tiket kertas.

Berikut layar untuk pencarian tiket pesawat by wego.com :


Cara mudah untuk mendapatkan Tiket

Reservasi dan pembelian e-Ticket dapat dengan mudah di setiap website maskapai masing-masing maskapai penerbangan atau datang langsung ke kantor maskapai penerbangan dan juga dapat di lakukan di travel agent melalui online phone atau yang lainnya. Untuk menghindari masalah check-in di bandara counter, pastikan bahwa identitas Anda tertulis di dalam pemesanan adalah persis identik dengan satu di kartu ID Anda dan / atau paspor. Setelah pembayaran biasanya transaksi diverifikasi / disetujui, Tiket elektronik diterbitkan dengan semua data yang ditampilkan dalam reservasi / tiket dan bandara sistem check-in. Anda mungkin bertanya untuk jadwal penerimaan (catatan Tiket elektronik) untuk referensi Anda melalui email atau mesin faks, dengan demikian Anda tidak perlu membuang waktu Anda dalam perjalanan untuk mengambil tiket anda. Hanya pergi ke bandara untuk check-in.

Saat memeriksa di bandara, hanya cukup menunjukkan kartu ID Anda dan / atau paspor Anda. Kemudian perlu boarding pass yang dikeluarkan, dan Anda dapat memeriksa bagasi dan dilanjutkan melalui pintu gerbang keamanan daerah.

Beberapa Situs Pencarian Tiket Pesawat di Indonesia untuk Melakukan reservasi tiket elektronik, Jadwal Penerbangan dan Cek Harga Tiket Pesawat [ klik dibawah ini! ]
Anda juga dapat mengetahui beberapa informasi penerbangan dibawah ini, sebelum anda! melakukan penerbangan :
Home > Tiket Pesawat > Tiket Elektronik - Electronic Ticket
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...