Pelayanan Perjalanan - Akomodasi, Penerbangan dan Tur Wisata : Gonla.com

tikets-pesawat.blogspot.com > situs pencarian tiket pesawat > Gonla.com

Gonla.com - GONLA merupakan salah satu penyedia jasa travel di Indonesia. Gonla memberikan service kebutuhan perjalanan saat pembaca hendak berpergian baik secara online ataupun offline. GONLA dapat diakses dari mana saja; baik itu dari komputer, smartphone, dan tablet. Layanan pelanggan GONLA senantiasa siap untuk membantu pelanggannya.


Tampilan Gonla.com

Yang Gonla lakukan

Bersama Gonla, kami menawarkan ragam pelayanan perjalananakomodasi, penerbangan, hingga tur wisata sesuai kebutuhan dan bujet pelanggan. Gonla menguasai berbagai aspek perjalanan di Indonesia. Gonla memberikan pilihan beragam yang terdiri atas ribuan mitra hotel di seluruh penjuru Indonesia maupun luar negeri, mitra penerbangan lokal terkemuka, serta ikatan terhadap keunikan dan budaya lokal.

Gonla menyediakan teknologi terdepan yang sangat aman untuk melayani kebutuhan para pelanggan akan sistem pemesanan efisien dan nyaman. Platform pemesanan Gonla dimaksimalkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan hanya memerlukan beberapa langkah sederhana untuk memesan. Layanan Gonla dapat dapat diakses oleh berbagai perangkat aplikasi dengan koneksi internet, BB dan Android.

Layanan pelanggan Gonla akan memberikan solusi terbaik agar semua kebutuhan pemesanan anda terpenuhi.

Kepercayaan, Kenyamanan serta Kegembiraan anda selama mempersiapkan dan melakukan perjalanan adalah tujuan utama Gonla. Gonla berharap anda merasakan pengalaman perjalanan terbaik, dimulai dari pemesanan anda!

Untuk Pelanggan
  • Harga Kompetitif
Kami menawarkan harga yang paling kompetitif untuk semua kebutuhan – dari penginapan sederhana hingga hotel berbintang lima. Mitra hotel Gonla memiliki akses langsung mengunggah informasi harga dan kamar, promosi dan diskon, sehingga memastikan semua pelanggan Gonla menerima informasi ini secara instan.
  • Pilihan Pembayaran Fleksibel
Memahami kebutuhan dan gaya hidup anda yang berbeda, Gonla memberikan pilihan pembayaran yang fleksibel –kartu kredit, PayPal, internet banking, transfer bank, debit dan tunai. Setiap langkah pembayaran dilengkapi dengan panduan yang jelas dan konfirmasi instan usai pembayaran. Lihat FAQ Gonla yang terkait pembayaran untuk pemesanan hotel dan penerbangan.
  • Layanan Pelanggan
Gonla mengedepankan kepentingan pelanggan Gonla sebagai inti dari bisnis kami. Petugas Layanan Pelanggan akan memastikan setiap pelanggan meraih pengalaman perjalanan terbaik yang dimulai dari pemesanannya!.
  • Bebas Biaya Pemesanan
Gonla tidak menerapkan biaya pemesanan ketika pelanggan memesan kamar dengan mitra hotel Gonla. Biaya pembatalan akan diterapkan sesuai kebijakan mitra hotel.
  • Pemesanan Aman
Gonla menjalankan standar tertinggi untuk menjamin keamanan pemesanan; Gonla tidak akan menyalahgunakan informasi kartu kredit dan pribadi anda. Untuk informasi lebih lanjut, baca Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan Gonla.
situs resmi :

sumber :
http://www.gonla.com/pages/about_us

tikets-pesawat.blogspot.com > situs pencarian tiket pesawat > Gonla.com
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...