Tiket Pesawat - Penerbangan ke Jakarta

tikets-pesawat.blogspot.com > tiket pesawat > bandara > indonesia > jawa > Jakarta

Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten - CGK - Bandar udara (disingkat: bandara) atau pelabuhan udara merupakan sebuah fasilitas tempat pesawat terbang dapat lepas landas dan mendarat. Bandar udara yang paling sederhana minimal memiliki sebuah landas pacu namun bandara-bandara besar biasanya dilengkapi berbagai fasilitas lain, baik untuk operator layanan penerbangan maupun bagi penggunanya.

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com :


Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Informasi bandara Soekarno-Hatta International, Jakarta

Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta adalah bandara besar. Bandara ini merupakan bandara tersibuk dengan pertumbuhan tercepat yang menduduki peringkat ke sepuluh didunia. Bandara Soekarno-Hatta terletak di kecamatan Cengkareng (dengan kode CGK dari IATA) sekitar 20 km barat laut dari Jakarta.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta juga merupakan penghubung utama bagi maskapai penerbangan di Indonesia. Dikarenakan tidak selalu tersedianya penerbangan langsung antar kota atau mahalnya penerbangan langsung maka bandara ini juga menjadi pilihan penerbangan transit untuk sampai ke kota tujuan. Dari Jakarta, Anda dapat menuju setiap kota di Indonesia maupun internasional.

Bandara Soekarno-Hatta Jakarta memiliki tiga terminal. Terminal 1 digunakan untuk penerbangan domestik (kecuali Garuda dan Airasia), Terminal 2 untuk penerbangan internasional serta penerbangan domestik dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, dan Terminal 3 adalah terminal yang baru dan nyaman untuk semua penerbangan dengan menggunakan maskapai Airasia dan Mandala.

Transportasi ke dan dari Jakarta ke bandara Soekarno-Hatta International

Taxi: kamu dapat memperoleh taxi dengan mendatangi stand taxi yang berada tepat sebelum pintu keluar bandara, dengan tarif sekitar Rp.150-200 ribu. Tergantung dari jarak dan tujuan Anda, akan ada banyak taxi di dalam maupun di luar bandara,salah satunya Blue Bird. Semua taxi menggunakan argo meter. Bus Damri: Dengan biaya sekitar Rp.20-30 rb, kamu dapat menuju ke berbagai kota di Jakarta. Semua bus Damri memiliki pelayanan yang baik dengan dilengkapi AC. Kamu dapat memperoleh tiket ini melalui stan bus yang ada, ini merupakan altrnatif yang cukup baik. Bus Damri berangkat di depan terminal. Di terminal 1, bus Damri berangkat dari sisi jalan sendangkan di terminal 2, Bus Damri berangkat dari terminal kedatangan yang berada di sisi kiri

Pajak bandara di bandara Jakarta.

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Jakarta pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 150.000

Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak

Anda ingin terbang ke daerah ini? anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga tiket yang murah, tergantung dari anda mencari tiket pesawat terserbut. Untuk mendapatkan informasi anda bisa hubungi maskapai penerbangan yang terbang ke daerah tersebut atau travel agent yang melayani tiket penerbangan ke daerah tersebut. 

Untuk informasi tiket pesawat [ klik link ini ]

Anda juga dapat mengetahui beberapa informasi penerbangan dibawah ini, sebelum anda! melakukan penerbangan :
Berikut beberapa daftar bandara untuk domestik dan internasional di daerah ini :
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...