Merpati Nusantara Airlines

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Merpati Nusantara Airlines

Untuk Informasi Merpati Nusantara Hubungi Operator kami. [ Klik Link Ini ] Untuk Berkonsultasi dengan Operator Kami.
tag merpati nusantara : tiket, tiket pesawat, tiket pesawat murah, tiket pesawat promo, harga tiket, harga tiket pesawat, harga promo, harga murah,  booking tiket, booking online, booking tiket pesawat murah, booking tiket pesawat promo, tiket promo, tiket murah, promo tiket, reservasi online, jadwal penerbangan, pesawat terbang, 

Cari Penerbangan Terbaik di pencarian ini, by wego :


Informasi Merpati Airlines
Merpati Nusantara Airlines atau selanjutnya dikenal dengan nama Merpati Nusantara yang selanjutnya dikenal sebagai Merpati dengan kode penerbangan MZ adalah salah satu perusahan penerbangan nasional domestik di Indonesia. Pernah beberapa tahun yang lalu menerbangan rute rute regional Asia Tenggara dan Australia. Maskapai ini masuk penilaian kategori 1 (kinerja sangat baik) dari Kementerian Perhubungan. Merpati mendapatkan penilaian bintang 2 (kualitas pelayanan kurang) dari Skytrax. Dalam masalah keselamatan penerbangan, maskapai ini memiliki rekor keselamatan yang tergolong buruk jika dibandingkan maskapai Indonesia lainnya, terutama disebabkan oleh fokus penerbangan maskapai ini ke wilayah Indonesia Timur yang fasilitas bandaranya masih minim. Seperti beberapa maskapai Indonesia lainnya, maskapai ini masuk daftar hitam Uni Eropa karena masalah keamanan dan keselamatan. ( id.wikipedia.org )
Check-in Online
Merpati Nusantara Airlines menawarkan check-in online untuk penumpang yang bepergian tanpa bagasi. Web check-in tersedia 12 sampai 5 jam sebelum penerbangan. Web check-in secara otomatis akan mengalokasikan kursi Anda (kecuali Anda telah memilih selama proses pemesanan). Kursi yang dipilih akan muncul di web boarding pass Anda.
Bagasi yang di perbolehkan Merpati
Tas Jinjing. Penumpang dapat meletakkan satu bagasi kabin dengan berat total hingga 5 kg dan dengan ukuran maksimal 56cm x 23cm x 36cm.

Check-in bagasi. Bila bepergian di Kelas Ekonomi Merpati, penumpang diperbolehkan membawa bagasi tanpa biaya dengan berat total hingga 20 kg. Di Kelas Satu tambahan yang diperbolehkan naik sampai 25 kg. Penumpang kelas bisnis dapat membawa bagasi dengan berat total maksimum 30 kg.

Batas-batas di atas adalah untuk pesawat jet yang paling populer. Pesawat dengan jenis propeller yang melayani rute kurang populer memiliki tunjangan bagasi sedikit lebih kecil - Tipe Propeller I: 15 kg dan Tipe Propeller II: 10 kg.
Armada
Merpati mengoperasikan 44 armada Boeing campuran dan pesawat turboprop: Boeing 737-200, Boeing 737-300, Boeing 737-400, Boeing 737-500, CASA 212, DHC-6, Fokker 100 dan Xian MA60.
Tujuan domestik Merpati (bandara Indonesia)
Alor Island bandara → Ambon bandara → Bajawa bandara → Balikpapan bandara → Bandung bandara → Banjarmasin bandara → Banyuwangi bandara → Batam bandara → Batulicin bandara → BauBau bandara → Biak bandara → Bima bandara → Buol bandara → Denpasar bandara → Dumai bandara → Ende bandara → Gunung Sitoli bandara → Jakarta bandara → Kaimana bandara → Kendari bandara → Ketapang bandara → Kupang bandara → Labuan Bajo bandara → Labuha bandara → Lampung bandara → Lombok bandara → Luwuk bandara → Makassar bandara → Mamuju bandara → Manokwari bandara → Manado bandara → Maumere bandara → Medan bandara → Melanguane bandara → Merauke bandara → Nabire bandara → Palembang bandara → Palu bandara → Pangkal Pinang bandara → Pangkalanbun bandara → Pontianak bandara → Poso bandara → Putussibau bandara → Ruteng bandara → Sampit bandara → Semarang bandara → Sibolga bandara → Silangit bandara → Surabaya bandara → Tahuna bandara → Tambolaka bandara → Tembilahan bandara → Ternate bandara → Timika bandara → Waingapu bandara → Yogyakarta bandara →
sumber :
- id.wikipedia.org - www.tiket2.com - www.merpati.co.id
Tags:,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...