Harga Terbaik Tiket Pesawat & Kamar Hotel - Nusatrip.com

tikets-pesawat.blogspot.com > situs pencarian tiket pesawat > Nusatrip.com

Nusatrip.com - Nusatrip merupakan portal layanan travel online. Nusatrip menyediakan berbagai informasi, harga, ketersediaan tempat, layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel, baik domestik atau internasional. Jaringan Nusatrip tersambung dengan lebih dari, termasuk penerbangan dalam negeri Indonesia, dan 100.000 hotel di Indonesia dan seluruh dunia.


Tampilan Nusatrip.com

Nusatrip menyediakan berbagai layanan travel dalam satu tempat. Misi Nusatrip adalah membantu menghilangkan segala kerepotan dalam merencanakan perjalanan, dan menyediakan solusi mudah bagi para pelaku bisnis atau wisatawan untuk memesan hotel dan tiket pesawat dengan harga terbaik. Portal Nusatrip didesain dengan tampilan sederhana yang memudahkan pengguna untuk melakukan pemesanan tiket. Nusatrip terus berupaya keras untuk menawarkan solusi travel bagi para traveler yang ingin melakukan perjalanan di Indonesia maupun ke seluruh dunia.

Nusatrip.com adalah perusahaan agen travel berlisensi. Merupakan perusahaan terdaftar yang berkedudukan di Jakarta dan anggota dari ASITA (Association of the Indonesia Tours and Travel).

Dijalankan oleh tim ahli yang memiliki minat yang tinggi dan berpengalaman dalam berbagai bidang seperti :
  • Industri travel Indonesia, baik dalam maupun luar negeri
  • E-commerce global
  • Teknologi terpercaya
  • Memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan
Nusatrip adalah bagian dari GLB group (PT. Gema Lintas Benua), merupakan sebuah grup yang terdiri dari beberapa macam jenis perusahaan yang memusatkan diri pada penanaman modal di beberapa industri di Indonesia. Unit bisnis GLB beroperasi dalam beraneka industri, seperti :Telekomunikasi, Energi, E-commerce, Engineering Procurement & Construction (EPC) dan Properti.

situs resmi :

sumber :
http://www.nusatrip.com/id/halaman/about

tikets-pesawat.blogspot.com > situs pencarian tiket pesawat > Nusatrip.com
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...