Hotel Murah, Tiket Pesawat dan Paket Wisata : Wego.co.id

tikets-pesawat.blogspot.com > situs pencarian tiket pesawat > Wego.co.id

Wego.co.id - Berkembangnya Situs Online untuk pencarian Traveling di Indonesia sudah sangat menjamur, salah satunya adalah Wego.co.id. situs travel online untuk pencarian hotel murah, tiket pesawat dan paket wisata secara realtime.


Tampilan Wego.co.id

Wego adalah salah satu mesin pencarian wisata paling lengkap di dunia. Wego memuat perbandingan data real-time dari jasa penerbangan, tarif hotel, serta ketersediaan tempat milik ratusan situs perjalanan wisata terkemuka yang dikemas dalam satu tampilan layar yang simpel.

Hemat waktu, hemat biaya, dan bisa lebih sering bepergian

WEGO MENGHEMAT WAKTU ANDA
Wego memungkinkan pengguna internet membuka informasi dari laman-laman perjalanan wisata dan ranah internet yang mahabesar hanya dengan menekan satu tombol klik. Pencari tak perlu menunggu berlama-lama hanya untuk mendapatkan, misalnya, kamar resor bintang lima di Bali pada bulan Agustus. Program Wego juga memungkinkan pengguna menemukan data tarif penerbangan paling murah ke Los Angeles cukup dengan satu klik mouse saja.

WEGO MENGHEMAT UANG ANDA
Aplikasi penjelajah Wego bisa membuka ratusan harga terbaik dan tarif termurah sesuai dengan tanggal yang dicari. Pengguna bisa lebih cepat mengecek ketersediaan kamar dan tiket pesawat, jadi tidak perlu membuang waktu penelusuran informasi.

WEGO MEMBANTU ANDA MEMILIH
Wego mengumpulkan urutan hotel terbaik berdasarkan penilaian konsumen. Saat sedang mempertimbangkan akomodasi, pengguna bisa mengintip ulasan dari mereka yang sudah pernah menginap atau menggunakan jasa akomodasi tersebut. Wego juga menampilkan daftar hotel berdasarkan urutan popularitas. Anda bisa mengetahui berapa pengguna Wego yang telah memilih akomodasi tersebut sebelumnya.

WEGO TERUS BERKEMBANG
Wego berdiri pada tahun 2005, atas gagasan mantan eksekutif IHG, Yahoo!, Priceline, dan Zuji. Tiger Global dan News Digital Media, sebuah divisi di bawah News Corp, selanjutnya menanamkan investasi mereka di Wego, setelah melihat peluang besar yang bisa diraih perusahaan ini di masa mendatang. Sebagian besar maskapai utama dunia, jaringan hotel, agen perjalanan online, dan situs pengumpul konten telah menjalin perjanjian komersial dengan Wego. Pada 2010, Wego bergabung dengan Holiday IQ, portal konten dan komunitas wisata terbesar di India.

situs resmi :

sumber :
http://www.wego.com/pages/tentang-wego

tikets-pesawat.blogspot.com > situs pencarian tiket pesawat > Wego.co.id
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...