Tiket Pesawat Murah, Tiket Pesawat Online, Paket Tour dan Travel Liburan : Ezytravel.co.id

tikets-pesawat.blogspot.com > situs pencarian tiket pesawat > Ezytravel.co.id

Ezytravel.co.id - Untuk mencari solusi liburan anda dapat menggunakan situs Ezytravel.co.id, penyedia layanan online tiket pesawat, paket tour dan liburan. bersama Ezytravel.co.id akan semakin mudah!


Tampilan Ezytravel.co.id

EzyTravel adalah situs web perjalanan pertama di mana Anda dapat membandingkan harga secara langsung, mencari jumlah tersedianya tempat dan sekaligus memesan tempat di salah satu Maskapai Rendah Biaya di Indonesia. Ezy Travel adalah sebuah anak perusahaan Dwidaya Tour & Travel, yang merupakan salah satu perusahaan dan agen perjalanan tertua dan terbesar di Indonesia. Ezy Travel telah memenangkan berbagai penghargaan sebagai Top Ten Agent dari semua maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Juga, Dwidaya Tour & Travel telah menerima pernghargaan "Dirgen Parseni Cakra Empat", yaitu pernghargaan tertinggi yang diberikan oleh Departemen Pariwisata untuk industri perjalanan wisata. Dwidaya Tour & Travel memiliki lebih dari 650 staf di 23 lokasi di Jakarta dan 9 lokasi di kota Bali, Semarang, Salatiga, Solo, dan Yogyakarta.

Moto utama EzyTravel adalah untuk membantu pemesanan tiket semudah mungkin.

Pilihan Pembayaran yang Fleksibel

Ada berbagai macam pilihan pembayaran. Anda dapat membayar secara online dengan menggunakan kartu kredit, atau hubungi Pusat Layanan Pelanggan EzyTravel untuk rincian pembayaran dengan kartu kredit. Anda juga dapat membayar melalui Internet Banking atau mesin ATM.

Pengiriman tiket

Mengatur perjalanan Anda dengan EzyTravel sangat mudah, EzyTravel akan kirimkan e-tiket ke email Anda setelah konfirmasi pembayaran.

situs resmi :

sumber :
http://ezytravel.co.id/page/tentang-kami

tikets-pesawat.blogspot.com > situs pencarian tiket pesawat > Ezytravel.co.id
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...