Ticket Reservation : Livingsocial.tiket.com - Tawarkan tiket liburan sekolah, puasa dan lebaran

tikets-pesawat.blogspot.com > situs pencarian tiket pesawat > Livingsocial.tiket.com

Livingsocial.tiket.com - Jakarta: Perusahaan penyelenggara daily deals, LivingSocial Indonesia, meluncurkan fitur baru di situs mereka yang memudahkan para anggota mencari dan memesan tiket penerbangan secara daring.

Beralamat di livingsocial.tiket.com, LivingSocial Indonesia bekerja sama dengan tiket.com menawarkan tiket penerbangan domestik untuk sejumlah maskapai penerbangan ternama seperti Air Asia, Tiger Air, Mandala, Merpati, Garuda Indonesia, Sriwijaya AIr, Lion Air, dan sejumlah maskapai penerbangan lainnya.

Livingsocial

"Kami ingin menunjukan perbedaan dari pemain-pemain lokal pada umumnya dengan memberikan fitur dan penawaran yang menarik untuk kenyamanan para pelanggan kami. Sekarang para pelanggan dapat memesan seluruh rencana liburan mereka dalam satu laman daring dengan tawaran nilai yang luar biasa, khususnya untuk menyambut liburan sekolah dan lebaran. Ini jelas merupakan waktu yang tepat untuk melihat penawaran perjalan melalui situs online kami, sekaligus memesan tiket pesawat pada waktu yang sama,” ujar Nazar Musa, General Manager Escapes, LivingSocial Asia.

Semenjak konsep low cost carrier mulai berkembang di sektor penerbangan, juga melihat pertumbuhan kelas menengah di Indonesia, travelling (bepergian) menjadi kian populer.

Data dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengungkapkan bahwa selama periode 2011 dan 2012, terjadi peningkatan perjalanan wisatawan domestik sebesar 3%.

Sementara Bank Indonesia (BI) mencatat bahwa jumlah penduduk kelas menengah di Indonesia meningkat setiap tahunnya dengan rata-rata sekitar 7 juta jiwa. Menurut BI, pada 2012 jumlah kelas menengah di Indonesia mencapai 60% dari jumlah penduduk Indonesia atau sekitar 135 juta jiwa.

Hadirnya deals penerbangan melalui LivingSocial Indonesia disambut baik PT Global Tiket Network (Tiket.com), penyedia jasa penjualan tiket online terkemuka yang menjadi mitra LivingSocial.

“Saya yakin kerja sama antara Tiket.com dan LivingSocial Indonesia adalah sebuah terobosan yang pertama kali dilakukan e-commerce di Indonesia, sebuah situs daily deals berkolaborasi dengan online travel untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam membuat keputusan online,” tutur Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com.

situs resmi :

sumber :
http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/06/10/912/160255/LivingSocial-Indonesia-Tawarkan-Tiket-Penerbangan

tikets-pesawat.blogspot.com > situs pencarian tiket pesawat > Livingsocial.tiket.com
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...