Pesawat Diduga Hilang, Tim SAR Sisir Pegunungan Sokowerak

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Diduga Hilang, Tim SAR Sisir Pegunungan Sokowerak

Pesawat Diduga Hilang, Tim SAR Sisir Pegunungan Sokowerak - PEMALANG - Pencarian pesawat yang hilang jatuh diperkirakan jatuh di Pegunungan Sokowerak, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, terus dilakukan. Ratusan warga membantu menyisir lokasi kejadian bersama tim SAR, personel TNI dan sejumlah relawan.

Proses pencarian terkendala pada beratnya medan yang berupa pegunungan yang membentang di lereng sebelah utara gunung Slamet, jalan licin dan jurang sehingga membahayakan tim pencari. Selain itu, hujan masih sering mengguyur daerah dengan ketinggian 1.500 di atas permukaan laut tersebut.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Salah seorang warga, Fauzan, mengatakan, dia bersama warga tergerak membantu pencarian karena kasihan dengan kemungkinan adanya korban. Pasalnya, dia mengaku pesawat terbang sangat rendah dan mengeluarkan asap.

“Kami kasihan jika ada korban dalam musibah itu sehingga warga bersama dengan aparat dan tim SAR ikut mencari,” ujar Fauzan, Rabu (12/6/2013).

Fauzan menambahkan, saat kejadian dia berada di ladang dan melihat pesawat terbang sangat rendah serta mengeluarkan asap. Pesawat yang belum diketauhi jenisnya itu mendadak lampunya mati dan terbang dalam kondisi oleng.

“Saat itu saya sedang di ladang dan mengetahui ada pesawat melintas sangat rendah dengan kondisi mengeluarkan asap,” tambahnya.

Tak berapa lama pesawat tiba-tiba menukik dan hilang di balik pegunungan. Melihat kejadian itu sejumlah warga berteriak minta tolong dan berupaya mencari jatuhnya pesawat namun belum ditemukan hingga saat ini.

sumber :
http://jogja.okezone.com/read/2013/06/12/513/820903/pesawat-diduga-hilang-tim-sar-sisir-pegunungan-sokowerak

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Diduga Hilang, Tim SAR Sisir Pegunungan Sokowerak
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...