Mandala - Luncurkan Empat Rute Penerbangan Internasional

Home > Kabar Berita > Penerbangan > Mandala Luncurkan Empat Penerbangan Internasional

Mandala Luncurkan Empat Rute Penerbangan Internasional

MANDALA LUNCURKAN EMPAT RUTE PENERBANGAN INTERNASIONAL

Mandala meluncurkan pelayanan penerbangan internasional dari Jakarta ke SingapuraMakau dan Hong Kong serta Balikpapan ke Singapura.

Jakarta, 11 Mei 2010 – Segera setelah menerima sertifikasi IOSA dari IATA, Mandala mengumumkan rencananya untuk memulai pelayanan penerbangan internasional. Hari ini, Mandala mengumumkan rencana untuk terbang ke tiga negara yaitu Singapura, Makau dan Hong Kong dari dua kota utama di Indonesia, Jakarta dan Balikpapan. Tiket penerbangan untuk rute internasional ini sudah bisa didapatkan mulai hari ini (11/05) untuk penerbangan mulai 25 Juni 2010.

Presiden Direktur Mandala Diono Nurjadin menyatakan bahwa pembukaan pelayanan regional merupakan tanggapan terhadap meningkatnya permintaan perjalanan bisnis dan wisata. "Indonesia, Singapura, Makau dan Hong Kong telah menjadi pusat kegiatan bisnis dan wisata di wilayah regional selama beberapa dekade. Kami senang dapat memberikan alternatif perjalanan udara dengan harga yang kompetitif", katanya.

Diono mengatakan bahwa Mandala telah menanti untuk segera melayani rute regional sejak 2009. "Banyak mitra perjalanan dan penumpang setia yang terus menanyakan kapan Mandala akan terbang internasional. Sekarang, setelah Mandala diakui sebagai maskapai panutan dalam hal standar keselamatan internasional di Indonesia, kami siap melayani rute internasional."

Mandala akan terbang ke Singapura dari Balikpapan dan ke Singapura, Makau dan Hong Kong dari Jakarta. “Kami ingin menawarkan pilihan kepada konsumen,” kata Diono. “penerbangan kami dari Balikpapan ke Singapura memberikan pilihan alternatif penerbangan dengan harga sangat kompetitif, begitu juga untuk penerbangan ke Hong Kong. Kami juga menawarkan pelayanan penerbangan antara Makau dan Jakarta yang merupakan tujuan utama untuk dapat menikmati kesenangan dan menghabiskan liburan. Dengan tarif yang kompetitif, penumpang dapat menghemat untuk dapat dibelanjakan”.

Harga yang promo ditawarkan mulai hari ini menunjukkan komitmen Mandala untuk memberikan perjalanan udara yang aman namun tetap terjangkau. “Kami senang dapat menawarkan harga yang terjangkau,” kata Diono. “Kami telah banyak melihat rute ditawarkan dengan harga yang sangat tinggi untuk itu kami tawarkan harga yang kompetitif”.

Untuk merayakan penerbangan internasional perdana, Mandala memberikan harga yang sangat terjangkau untuk para calon penumpang yang memesan tiket terlebih dahulu. Mandala meluncurkan harga promo mulai hari ini hingga 18 Mei untuk periode penerbangan 25 Juni 2010 hingga 30 November 2010. Tarif penerbangan ke Hong Kong dan Makau dimulai dari harga Rp899.900, tiket untuk rute Jakarta-Singapura mulai Rp99,000 dan Balikpapan-Singapura mulai Rp499,000.

Note: * = waktu setempat

Sumber : facebook http://www.facebook.com/chrysanthi.tarigan

Berita Mandala Air :

Penerbangan Indonesia

Maskapai Penerbangan Domestik di Indonesia
Maskapai Penerbangan Domestik Lainnya Berdasarkan Klasifikasi di Indonesia
( Masih Beroperasi Maupun Tidak Beroperasi dan Keterangannya wikipedia )
Penerbangan Reguler
Penerbangan Charter
  • DAS
  • MAF
  • NUH
  • PAS
  • SMAC
Penerbangan Perintis

Informasi Tiket Pesawat Domestik

Tiket Pesawat Murah Berdasarkan Tujuan dan Keterangan :

Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...