Terbang Perdana Batavia Air Makassar-Jeddah

Home > Kabar Berita > Penerbangan > Terbang Perdana Batavia Air Makassar-Jeddah

Terbang Perdana Batavia Air Makassar-Jeddah

Terbang Perdana Batavia Air Makassar-Jeddah

Untuk pertama kalinya, penerbangan dari Makassar langsung ke Jeddah, Arab Saudi, akan dijajaki oleh maskapai Batavia Air. Bekerja sama dengan dengan penyelenggara umroh dan haji Konsorsium La Ilahaillallah, Batavia akan memberangkatkan 300 jamaah umroh.

Rencananya, sekitar pukul 05.00 WITA, Rabu (7/7), pesawat Airbus 330-200 milik Batavia Air akan bertolak dari Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, langsung menuju Jeddah.

GM Konsorsium La Ilahaillallah, Dien Triwati Ande, menyebutkan penerbangan perdana dari Makassar ke Jeddah dilakukan berdasarkan surplus jumlah jamaah umroh di kawasan timur Indonesia. Untuk perusahaannya saja, lanjut Dien, dalam kurun 10 bulan, dilakukan 15 kali pemberangkatan dengan rata-rata jumlah jamaah mencapai 300 orang.

“Masak Saudi Airlines bisa mendarat di bandara Juanda, sedangkan di Makassar tidak, ini tantangan buat kita untuk memberi kepuasan bagi konsumen kita yang ingin beribadah di Tanah Suci,” ujar Dien yang ditemui wartawan di kantornya, Jl Sungai Tangka, Makassar, Selasa (6/7/2010)

Dien juga menjelaskan, jika tidak ada halangan, pihaknya akan terus menggalang kerja sama dengan Batavia Air. “Tidak semua penyelenggara umroh langsung diurus oleh perusahaannya langsung, biasanya penyelenggaranya beda, perusahaannya juga beda, kami juga selalu menyertakan pembimbing dan dokter dalam setiap bus di Tanah Suci nanti,” pungkas Dien.

http://bandara.info/

Berita Penerbangan :

Penerbangan Indonesia

Maskapai Penerbangan Domestik di Indonesia
Maskapai Penerbangan Domestik Lainnya Berdasarkan Klasifikasi di Indonesia
( Masih Beroperasi Maupun Tidak Beroperasi dan Keterangannya wikipedia )
Penerbangan Reguler
Penerbangan Charter
  • DAS
  • MAF
  • NUH
  • PAS
  • SMAC
Penerbangan Perintis

Informasi Tiket Pesawat Domestik

Tiket Pesawat Murah Berdasarkan Tujuan dan Keterangan :

Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...