Citilink tawarkan tiket promo dari Surabaya dan Batam

Home > Berita Penerbangan > Citilink tawarkan tiket promo dari Surabaya dan Batam

citilink air. jetphoto.net

Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC), Citilink, kembali menawarkan tiket promo untuk penerbangan dari Surabaya dan Batam ke berbagai tujuan.

Promo tiket ini digelar dalam acara travel Fair akan diadakan di dua kota secara tersebut pada 14 hingga 18 November 2012 di Tunjungan Plaza Surabaya, dan 16 hingga 18 November 2012 di Nagoya Hill Super Block Shopping Street Batam.

Citilink menawarkan beberapa rute penerbangan yang dapat diakses dari Surabaya dan Batam. Untuk penerbangan dari Surabaya, harga tiket Citilink ditawarkan mulai dari Rp 186.000 untuk rute Surabaya-Banjarmasin (4x sehari), mulai dari Rp 230.500 untuk rute Surabaya-Denpasar (5x sehari), dan mulai dari Rp 252.500 untuk rute Surabaya-Lombok (2x sehari), mulai Rp 280.000 untuk rute Surabaya-Balikpapan (5x sehari), mulai Rp 324.000 untuk rute Surabaya-Makassar (3x sehari), dan mulai dari Rp 324.000 untuk rute Jakarta-Surabaya (7x sehari).

"Citilink kini telah melayani 16 rute penerbangan pulang pergi yang dibagi menjadi 88 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia per harinya," ungkap VP Marketing & Communication Citilink Aristo Kristandyo dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (16/11).

Dari Batam, harga tiket penerbangan Citilink ditawarkan mulai dari Rp 230.500 untuk rute Batam-Padang (1x sehari), mulai dari Rp 313.000 untuk rute Batam-Medan (2x sehari), dan mulai dari Rp 324.000 untuk rute Batam-Jakarta (2x sehari).

"Harga promo ini secara khusus diberikan untuk periode penerbangan 1 Februari-30 April 2013. Harga promo yang ditawarkan di acara CTF ini dimulai dari harga nett, sudah termasuk asuransi dan pajak," tambahnya

Dia menjelaskan, dalam waktu dekat, Citilink akan membuka rute baru Jakarta-Padang. Pembukaan rute baru ini untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat akan rute penerbangan tersebut.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/citilink-tawarkan-tiket-promo-dari-surabaya-dan-batam.html
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...