emm! Prediksi Harga Tiket Pesawat, Buka Situs Ini!

tikets-pesawat.blogspot.com > travel tips > emm! Prediksi Harga Tiket Pesawat, Buka Situs Ini!

BANYAK cara mencari tiket pesawat murah. Selain rajin membuka situs resmi maskapai, banyak juga situs yang bersedia mencarikan tiket termurah untuk Anda, salah satunya Kayak.com.

Prediksi harga yang diberikan situs Kayak.com (Foto: Kayak)

Situs pencari tiket pesawat dan hotel, Kayak.com, kini menawarkan fasilitas baru yang akan sangat memudahkan wisatawan. Situs ini memberikan prediksi apakah harga tiket pada pekan keberangkatan si pemesan akan naik atau turun.

Bila harga tiket diprediksikan naik, situs tersebut akan menyarankan Anda untuk memesan saat itu juga atau menunggu bila ada kemungkinan dalam waktu dekat harga turun. Layanan ini dibuat berdasarkan kalkulasi dari sejarah harga tiket setiap maskapai sejak setahun lalu.

"Kami ingin wisatawan mendapatkan keputusan terbaik semudah mungkin saat memesan perjalanan wisata," kata Robert Birge, Chief Marketing Officer Kayak, seperti dikutip USAToday, Rabu (16/1/2013).

Kayak.com menjanjikan bahwa prediksi harga yang diberikannya adalah yang paling akurat karena berasal dari sejarah harga setiap maskapai di seluruh dunia.

sumber :
http://travel.okezone.com/read/2013/01/16/407/747079/prediksi-harga-tiket-pesawat-buka-situs-ini
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...