Calon Penumpang Batavia Air Dapat Tiket Alih Penerbangan Gratis

tikets-pesawat.blogspot.com > travel tips > Calon Penumpang Batavia Air Dapat Tiket Alih Penerbangan Gratis

Jakarta : Ditjen Perhubungan bekerja sama dengan tiga maskapai penerbangan akan memberikan tiket alih penerbangan secara gratis kepada calon penumpag Batavia air.

REUTERS/Supri

Kurator Batavia Air Turman Pangabean menjelaskan kebijakan ini berlaku bagi setiap calon penumpang yang belum berangkat. Penukaran tiket dapat dilakukan mulai Kamis (7/2).

"Pihak Departemen Perhubungan mempunyai kebijakan, bagi pemegang tiket yang belum berangkat dapat berhubungan langsung dengan maskapai Mandala Air, Citilink, dan Express Air. Sesuai dengan rute yang telah ditetapkan," ungkap Turman ketika dihubungi Metrotvnews.com, Kamis.

Menurutnya, calon penumpang tidak akan dikenai biaya kursi atau penerbangan. Mereka hanya diwajibkan membayar uang asuransi sebesar Rp5.000 per orang. Sementara itu, bagi calon penumpang yang telah membeli tiket bantuan di Posko Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta masih dapat mengajukan klaim ke kantor kurator.

Pengajuan klaim dapat dilakukan hingga 30 April mendatang. Untuk klaim tiket, calon penumpang harus mengisi formulir yang disediakan kantor kurator dan menyertakan foto kopi kartu tanda penduduk serta kode booking. (Rita Ayuningtyas/Pbu)

sumber :
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/02/07/2/129330/Calon-Penumpang-Batavia-Air-Dapat-Tiket-Alih-Penerbangan-Gratis
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...