Pesawat Patah, Penumpang Nyanyi "I Believe I Can Fly"

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Patah, Penumpang Nyanyi "I Believe I Can Fly"

Pesawat Patah, Penumpang Nyanyi "I Believe I Can Fly" - LAS VEGAS - Apa yang Anda lakukan jika tiba-tiba pesawat mengalami gangguan dan Anda tak bisa keluar? Para penumpang ini justru bernyanyi bersama.

Para penumpang ini sedang terjebak di dalam pesawat yang patah di Las Vegas, Amerika Serikat. Bahkan, mereka sudah terjebak selama berjam-jam. Mungkin jika kejadian ini menimpa penumpang lain, keadaan pesawat akan jauh berbeda.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Penumpang pesawat Allegiant Air ini berhasil menemukan solusi terbaik selama menunggu pertolongan. Bukannya terpecah-pecah dan membuat kerusuhan, mereka justru bersatu dalam sebuah nyanyian.

Dalam sebuah video yang diunggah ke dunia maya [klik videonya disini!], terlihat jika mereka menyanyikan lagu “I Believe I Can Fly” milik R. Kelly. Paduan suara dadakan ini memang sedang bernyanyi bersama, namun sesungguhnya mereka nampak seperti sedang berdoa dalam lantunan lagu, seperti dilansir dari FoxNews, Rabu (12/6/2013).

Mereka bernyanyi selama beberapa jam di dalam pesawat tanpa pendingin ruangan, air, juga makanan ringan!

sumber :
http://travel.okezone.com/read/2013/06/12/407/821030/pesawat-patah-penumpang-nyanyi-i-believe-i-can-fly

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Patah, Penumpang Nyanyi "I Believe I Can Fly"
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...