Lion Akan Isi Rute Penerbangan RAL

Home > Berita Penerbangan > Lion Akan Isi Rute Penerbangan RAL



Lion Akan Isi Rute Penerbangan RAL

JAKARTA, BANGKA POS.com– Lion Air rencananya akan mengisi rute-rute penerbangan yang dilakukan maskapai Riau Airline (RAL). Dimana rute tersebut yang tidak dapat terlayani oleh penerbangan RAL.

Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait mengatakan, pada 2011 mendatang pihaknya akan melakukan ekspansi pembukaan rute-rute jarak pendekuntuk bandara pengumpan di seluruh Indonesia.

Riau menjadi salahsatu incaran Wings dengan mengincar rute bekas RAL.

“Itu akan kita lakukan sembari meningkatkan armada. Yang jelas bekas rute RAL akan kita garap kalau armadanya cukup,” kata Edward, saat dihubungi Tribun di Jakarta, Senin (13/12/2010).

Dijelaskannya, Wings saat ini telah mengoperasikan sebanyak 15 unit pesawat jenis turboprop yaitu ATR©72.

Dengan terbatasnya pesawat,Pulau Sumatera secara keseluruhan hanya dilayani dengan sekitarlima unit pesawat saja.

Diharapkan pada 2011 nanti akan datang enam unit lagi, sehinggaakan membantu ekspansi jaringan Wings dan Lion Air semakin leluasa.(tribunnews.com/hendra gunawan)

Berita Asal Baca di :
http://www.bangkapos.com/2010/12/14/lion-akan-isi-rute-penerbangan-ral/
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...