Lion Air Berputar 35 Menit di Langit Makassar

Home > Berita Penerbangan > Lion Air Berputar 35 Menit di Langit Makassar



MAKASSAR, KOMPAS.com — Hujan lebat yang mengguyur Makassar, Senin (21/2/2011) pagi, membuat sejumlah penerbangan ke Bandara Sultan Hasanuddin mengalami keterlambatan rata-rata 30 menit.

Pesawat Lion Air rute Makassar-Jakarta yang seharusnya mendarat pukul 08.10 WITA, baru bisa mendarat pukul 08.45, setelah harus berputar-putar sekitar 35 menit menunggu saat yang aman untuk mendarat.

"Beberapa kali terjadi guncangan di udara. Pramugari dua kali mengumumkan kalau cuaca kurang bagus," kata seorang penumpang pesawat tersebut.

Sementara suasana di ruang kedatangan tampak ramai karena terjadi penumpukan penumpang. "Ada empat pesawat yang tiba hampir bersamaan karena mereka menunggu saat yang aman untuk mendarat karena cuaca yang kurang baik," kata petugas Bandara Sultan Hasanuddin di terminal kedatangan.

Berita Asal Baca di :
http://regional.kompas.com/read/2011/02/21/08525246/Lion.Air.Berputar.35.Menit.di.Langit.Makassar
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...