Sriwijaya Tambah Rute Tanjung Karang Enam Kali Sehari

Home > Berita Penerbangan > Sriwijaya Air Stop Terbang ke Yogya Selama Dua Hari

TEMPO/Dimas Aryo

[JAKARTA] Memasuki tahun ke enam melayani rute penerbangan Jakarta-Tanjungkarang PP, Sriwijaya Air akan memperkuat posisinya di rute tersebut dengan menambah frekuensi penerbangnnya menjadi 6 kali penerbangan setiap hari. Menurut catatan statistik market share pelanggan Bandar Lampung, Sriwijaya Air adalah market leader dengan persentase 57% dengan rata-rata load factor isian setiap penerbangan sebesar 90%.

“Penambahan rute ini merupakan apresiasi kami terhadap kepercayaan pelanggan, terutama yang sering melakukan perjalanan ke dan dari Tanjung Karang,” ujar Senior Corporate Communication Manager Sriwijaya Air Agus Soedjono dalam siaran pers ke SP, Selasa (22/3).

Sriwijaya Air pun juga akan membuka rute lain selain Jakarta, tergantung kepada animo masyarakat Bandar Lampung. “Apabila melihat semangat Gubernur dengan mencanangkan 1 juta penumpang ke Bandar Lampung, maka bukan mustahil, kami akan membuka rute-rute lain, seperti ke Jogjakarta dan Palembang” imbuhnya.

Pertama kali melayani rute penerbangan ini pada tanggal 3 Mei 2005 dengan frekuensi satu kali sehari. Karena respons pelanggan sangat positif dengan pelayanan Sriwijaya Air, maka pada tahun berikutnya (2006), frekuensi penerbangan bertambah menjadi empat kali sehari. [O-2]

Berita Asal Baca di Sumber
http://www.suarapembaruan.com/home/sriwijaya-tambah-rute-tanjung-karang-enam-kali-sehari/4820
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...