Sriwijaya Air Tambah Frekuensi Jakarta-Tanjung Karang

Home > Berita Penerbangan > Sriwijaya Air Tambah Frekuensi Jakarta-Tanjung Karang

TEMPO/Dimas Aryo

JAKARTA--MICOM: Maskapai Sriwijaya Air akan memperkuat posisinya di rute Jakarta-Tanjung Karang dengan menambah frekuensi penerbangan menjadi enam kali dalam sehari. Sebelumnya, penerbangan untuk rute tersebut dilayani sebanyak empat kali sehari.

"Memasuki tahun keenam melayani rute tersebut, Sriwijaya Air melakukan penambahan frekuensi rute ini sebagai bentuk nyata kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang datang dan pergi ke Tanjung Karang," ujar Senior Corporate Communication Manager Agus Soedjono dalam siaran pers perusahaan, Selasa (22/3).

Menurutnya, berdasarkan catatan statistik pangsa pasar (market share) pelanggan di Bandar Lampung, Sriwijaya Air merupakan market leader dengan persentase sebesar 57%. Rata-rata tingkat isian (load factor) setiap penerbangan ke rute tersebut sebesar 90%.

"Penambahan rute ini merupakan apresiasi kami terhadap kepercayaan pelanggan, terutama yang sering melakukan perjalanan ke dan dari Tanjung Karang. Semoga penambahan frekuensi penerbangan ini juga menjadikan Sriwijaya Air semakin kuat posisinya di wilayah Tanjung Karang," tambahnya.

Dengan penambahan frekuensi penerbangan tersebut, pihaknya juga berharap agar mobilisasi penumpang dan akses transportasi di daerah tersebut menjadi semakin mudah, sehingga laju ekonomi setempat pun terus bertumbuh. (OL-5)

Berita Asal Baca di Sumber
http://www.mediaindonesia.com/read/2011/03/22/212243/21/2/Sriwijaya-Air-Tambah-Frekuensi-Jakarta-Tanjung-Karang-
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...