Wuih, Ada Tiket Pesawat Murah Rp 888, Mau?

Home > Berita Penerbangan > Wuih, Ada Tiket Pesawat Murah Rp 888, Mau?

Pesawat maskapai Air Asia ( dok republika.co.id )

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---AirAsia Indonesia menawarkan tiket hemat mulai dari Rp 888 untuk berbagai rute penerbangan untuk menyambut peringatan delapan tahun mengudara, tepatnya pada 8 Desember 2012.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, mengatakan penawaran istimewa ini merupakan wujud terima kasih AirAsia Indonesia atas dukungan semua pihak, khususnya para penumpang setia, sehingga maskapai ini dapat memperkuat eksistensi dan terus berkembang di usia yang kedelapan.

"Berkat dukungan para pelanggan setia, AirAsia Indonesia berhasil menjadi maskapai nasional terdepan untuk penerbangan internasional pada 2010 dan 2011. Pada 2012 dan tahun-tahun berikutnya, kami optimistis prestasi ini dapat kami pertahankan," tutur Dharmadi dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin.

Menurut Dharmadi, tiket senilai Rp 888 ditawarkan untuk rute penerbangan Bandung-Pekanbaru, Jakarta-Semarang, Denpasar-Surabaya, Denpasar-Yogyakarta, dan berlaku juga untuk rute sebaliknya.

Periode pemesanan kursi promo ini berlangsung mulai 26 November hingga 2 Desember 2012, untuk penerbangan mulai 3 Desember 2012 ? 31 Maret 2013. Kursi dapat dipesan melalui seluruh saluran distribusi AirAsia Indonesia baik secara online maupun di kantor penjualan AirAsia, AirAsia Travel & Service Center (ATSC), call center AirAsia, kios penjualan tiket AirAsia di Carrefour, serta agen perjalanan terdekat.

Lebih jauh ia mengungkapkan AirAsia Indonesia juga menawarkan kursi promo menarik lainnya yakni Rp 108.000 untuk rute-rute populer antara lain Jakarta-Surabaya, Medan-Kuala Lumpur dan Bandung-Surabaya.

"Jangan lewatkan juga tarif promo Rp 188.000 untuk terbang dari Jakarta menuju Ujung Pandang, Yogyakarta, Denpasar, dan Singapura dan masih ada promo menarik lainnya yaitu kursi hemat seharga Rp 88.000, Rp 388.000, dan Rp 488.000, yang bisa dilihat melalui situs kami di www.airasia.com atau langsung ke layanan konsumen AirAsia Indonesia," ungkapnya.

Penerbangan hemat AirAsia Indonesia juga dapat dilengkapi dengan AirAsia Insure. AirAsia Insure menawarkan berbagai manfaat seperti penggantian untuk kerusakan maupun kehilangan bagasi serta barang milik pribadi.

Sementara untuk keterlambatan penerbangan melebihi dua jam dari waktu keberangkatan yang dijadwalkan, akan mendapatkan kompensasi sebesar Rp 600.000.

"Untuk membuat liburan menjadi lebih berkesan, lengkapi pemesanan kursi penerbangan Anda dengan berbagai pilihan paket wisata, akomodasi, serta kegiatan tur menarik dari AirAsiaGo di www.airasiago.com. Bermitra dengan Expedia, AirAsiaGo bekerjasama dengan hotel-hotel di seluruh dunia untuk menawarkan lebih dari 145.000 paket akomodasi," ungkapnya.

Selain itu, AirAsia Go menawarkan akomodasi mulai dari Rp 28.000 di Bali, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura dan Kota Kinabalu.

sumber :
http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/11/26/me3nea-wuih-ada-tiket-pesawat-murah-rp-888-mau
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...