Bandara Soekarno-Hatta jadi airport tersibuk ke-10 di dunia

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Bandara Soekarno-Hatta jadi airport tersibuk ke-10 di dunia

Bandara Soekarno-Hatta jadi airport tersibuk ke-10 di dunia - Bandara Soekarno--Hatta Tangerang Banten yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II dinyatakan sebagai bandara tersibuk ke-10 di seluruh dunia bersanding dengan bandara--bandara internasional lainnya.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Dirut Angkasa Pura II Tri Sunoko mengatakan peningkatan jumlah penumpang tahun lalu mendorong Airport Council International memberi peringkat bandara tersibuk itu.

"Sepanjang tahun lalu, total penumpang Bandara Soekarno Hatta mencapai 57,7 juta sedangkan total kargo di bandara tersebut mencapai 629.706 ton," kata Tri saat berbicara dalam Seminar Soekarno--Hatta Cargo Village, di Jakarta, Selasa (19/2).

Pada 2010, Airport Council International masih memberikan peringkat Bandara Soekarno--Hatta di urutan ke 16 tersibuk, lalu meningkat menjadi urutan ke-12 pada 2011, dan pada tahun lalu urutan ke-10 besar.
(Faa)

sumber :
http://www.bisnis.com/articles/bandara-soekarno-hatta-jadi-airport-tersibuk-ke-10-di-dunia
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...