Nissan GT-R Adu Kencang dengan Pesawat Tempur

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Nissan GT-R Adu Kencang dengan Pesawat Tempur

Nissan GT-R Adu Kencang dengan Pesawat Tempur - Jakarta - Lupakan Bugatti, Nissan GT-R adalah mobil tercepat dengan harga paling terjangkau di antara mobil kencang lainnya. 'Godzilla' ini bahkan sanggup diadu dengan pesawat tempur.

Dengan harga sekitar US$100 ribu, GT-R bahkan bisa lebih kencang dari Bugatti Veyron, dan harganya pun hampir 27 kali lipat lebih murah dari Veyron.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Dengan akselerasi 0-100 km/jam dapat diraih hanya dalam 2,7 detik, Nissan bahkan menganggap pesawat tempur bukan masalah berarti jika diadu dengan GT-R.

Tes adu kecepatan ini digagas oleh divisi Nissan Jerman. GT-R yang diadu ini adalah lansiran tahun 2013 dan memiliki 545 tenaga kuda, sementara musuhnya adalah sebuah pesawat tempur Oris Swiss Hunter dengan 22 ribu tenaga kuda.

Menurut Carscoops, balapan menarik ini digelar di suatu landasan pesawat di Swiss.

Siapakah yang menjadi pemenangnya? Hasilnya dapat Anda lihat dalam videonya di tautan berikut.

sumber :
http://teknologi.inilah.com/read/detail/1979109/nissan-gt-r-adu-kencang-dengan-pesawat-tempur

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Nissan GT-R Adu Kencang dengan Pesawat Tempur
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...