Tambah Pesawat Untuk Dongkrak Kunjungan Wisata

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Tambah Pesawat Untuk Dongkrak Kunjungan Wisata

Tambah Pesawat Untuk Dongkrak Kunjungan Wisata - SURABAYA - Garuda Indonesia Travel Fair adalah agenda rutin maskapai Garuda Indonesia untuk mendukung upaya peningkatan iklim pariwisata di Indonesia. Selain melalui Travel Fair, untuk jangka panjang Garuda Indonesia juga akan menghadirkan pesawat-pesawat baru. Dengan hadirnya pesawat-pesawat baru ini diharapkan tingkat kunjungan wisata baik domestik maupun internasional juga akan bertumbuh.

Pada Juni 2013 nanti misalnya, Vice President West Indonesia Region Garuda Indonesia, Suranto mengatakan bahwa Garuda akan kedatangan dua unit pesawat Boeing 777-300. Pesawat yang diperoleh melalui kerjasama dengan Aviation Lease and Finance Company (Alafco), perusahaan leasing dan financing dari Kuwait itu akan dipakai untuk melayani rute penerbangan Jakarta - Jeddah.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

“Juga akan ada tambahan dua Boeing 777-300 lagi untuk melayani rute Sydney – Jakarta – London. Targetnya akhir tahun ini sudah bisa beroperasi. Keseluruhan pada 2013 ini akan ada tambahan 24 pesawat,” ujar Suranto, Jumat (26/4/2013).

Sedangkan untuk penerbangan domestik, Garuda juga siap melayani rute baru. Rute-rute itu diantaranya adalah Batam-Pekanbaru, Medan – Pekanbaru, Jakarta – Bengkulu, Jakarta – Tanjung Pandan, dan Surabaya – Denpasar.

sumber :
http://www.tribunnews.com/2013/04/26/tambah-pesawat-untuk-dongkrak-kunjungan-wisata

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Tambah Pesawat Untuk Dongkrak Kunjungan Wisata
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...