Wisata Ke Paris Kini Lebih Mudah dengan Pesawat Air France

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Wisata Ke Paris Kini Lebih Mudah dengan Pesawat Air France

Wisata Ke Paris Kini Lebih Mudah dengan Pesawat Air France - Kuala Lumpur, - Paris memang mempesona para wisatawan dunia, mulai dari menara Eiffel, suasana romantis, serta pusat mode dunia. Bagi Anda yang ingin ke Paris, kini ada cara yang lebih efisien dan mudah untuk sampai ke sana.

Maskapai penerbangan Prancis, Air France membuka rute baru Kuala Lumpur-Paris tanpa harus transit. Perjalanan langsung tanpa henti dari Kuala Lumpur international airport ke Paris Gaulle airport di Perancis.

"Mulai 22 April, Air France dan KLM akan menambah rute baru Malaysia-Paris dengan penerbangan 3 kali seminggu. Penerbangan ini akan dilengkapi penerbangan KLM Kuala Lumpur- Jakarta 14 kali seminggu," kata CEO Air France, Alexandre De Juniac saat konferensi pers peluncuran rute baru Air France Paris-Kuala Lumpur di Kuala Lumpur Internasional Airport, Selasa (23/4/2013).

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Alex mengatakan, penumpang dari Indonesia yang ingin ke Paris, bisa langsung naik pesawat KLM ke Malaysia. Di Malaysia pesawat Air France sudah setia menunggu untuk mengantarkan penumpang ke Paris.

"Untuk mempermudah turis Indonesia yang ingin ke Paris via Kuala Lumpur," ujar Alex.

Perjalanan ini menggunakan pesawat Boeing 777-200 dengan total 246 kursi penumpang. 4 kuris untuk kelas La Premiere, 48 kursi kelas bisnis, 24 kursi premium ekonomi dan 170 kursi kelas ekonomi.

Menurut Alex, alasan Malaysia dipilih sebagai tujuan penambahan rute karena negara tersebut mulai mengalami peningkatan sebagai daerah tujuan wisata bagi para turis prancis. Tahun lalu lebih dari 130 ribu orang prancis mengunjungi malaysia.

"Hubungan bilateral yang kuat antara malaysia dan prancis didukung dengan pertumbuhan ekonomi membuat Air France dan KLM memilih Kuala lumpur sebagai tempat penambahan rute baru," ujar Alex.

Alex menambahkan, di Asia sendiri Air France dan KLM sudah melayani 21 rute tujuan dari 11 negara. Seperti China, Korea Selatan, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Philipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

sumber :
http://news.detik.com/read/2013/04/24/070240/2228711/10/wisata-ke-paris-kini-lebih-mudah-dengan-pesawat-air-france?9911012

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Wisata Ke Paris Kini Lebih Mudah dengan Pesawat Air France
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...