emm.. Ternyata, Naik Pesawat Ada Etikanya, Lho!

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > emm.. Ternyata, Naik Pesawat Ada Etikanya, Lho!

emm.. Ternyata, Naik Pesawat Ada Etikanya, Lho! - TERBANG menggunakan pesawat ternyata ada etikanya, lho. Hal ini perlu diperhatikan penumpang pesawat terbang agar sikap serta tingkah laku mereka tidak mengganggu penumpang lainnya.

Sayangnya, beberapa orang masih belum mengetahui etika-etika selama berada di dalam pesawat terbang. Berikut adalah 10 etika yang harus Anda perhatikan jika akan terbang menggunakan pesawat, seperti dilansir HuffingtonPost.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Tiba lebih awal
Melihat penumpang lain yang datang terburu-buru dan membuat rusuh keadaan di pesawat ataupun bandara akan terasa menjengkelkan. Seharusnya, Anda sudah dapat memeperkirakan jarak tempuh dengan jadwal penerbangan agar bisa tiba lebih awal dan tetap rileks hingga jadwal terbang tiba.
Membuat daftar kebutuhan
Buatlah daftar barang yang harus Anda bawa selama perjalanan. Hal ini bertujuan agar tidak ada barang Anda yang tertinggal.

Kemajuan teknologi yang ada saat ini memungkinkan Anda untuk menuliskannya dalam smartphone Anda.
Identitas diri
Jika Anda memesan tiket secara online, perhatikan setiap detail data diri. Sesuaikan dengan kartu identitas yang Anda miliki. Jangan sampai hal ini membuat perjalanan Anda terhambat karena adanya perbedaan nama di setiap identitas Anda.
Jangan dorong!
Sesaat setelah pesawat mendarat biasanya orang-orang akan tergesa-gesa untuk menjadi orang pertama yang keluar pesawat. Bersabarlah, jangan sampai Anda mendorong orang lain.

Jika memang Anda akan mengejar jadwal selanjutnya, beritahu pramugari sebelum Anda mendarat agar dia memberikan jalan untuk Anda.
Beri tanda tas
Jangan pernah berpikir hanya Anda yang memiliki sebuah tas tertentu. Di bandara, Anda akan menemukan begitu banyak orang dengan tas bawaan mereka.

Agar tidak tertukar, periksalah dengan teliti setiap akan mengambil tas. Memasang tanda pribadi pada tas Anda rasanya akan cukup membantu.
sumber :
http://travel.okezone.com/read/2013/05/16/407/808191/naik-pesawat-ada-etikanya-lho

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > emm.. Ternyata, Naik Pesawat Ada Etikanya, Lho!
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...