Warga China Suka Iseng Lakukan Teror Bom Palsu di Pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Warga China Suka Iseng Lakukan Teror Bom Palsu di Pesawat

Warga China Suka Iseng Lakukan Teror Bom Palsu di Pesawat - BEIJING, Seorang pria di China telah ditangkap atas tuduhan membuat ancaman bom palsu pada beberapa penerbangan domestik menuju Shanghai.

Ini adalah ancaman palsu kedua kalinya dalam seminggu ini yang mengancam penerbangan - China. Seorang pria lain ditangkap pada Kamis lalu karena diduga membuat ancaman serupa pada hari sebelumnya.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Civil Aviation Administration of China (CAAC) mengatakan seorang pria berusia 43 tahun bermarga Ji yang berasal dari timur kota Yancheng ditangkap karena dicurigai melakukan ancaman pada Jumat sore dan menyebarkan informasi dan teror palsu berkaitan dengan beberapa penerbangan ke Shanghai dari Beijing, Guangzhou, Chongqing dan Shenzhen.

Pejabat China tidak mengatakan apa yang mungkin telah memotivasi pelaku bertindak seperti itu.

Kantor berita resmi Xinhua mengatakan ancaman bom mengakibatkan tertunda semua penerbangan keluar di bandara Chongqing dan memaksa penerbangan masuk kembali.

Polisi Yancheng mengkonfirmasi penangkapan itu, namun menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut. CAAC mengatakan kejahatan teror menyebarkan informasi palsu terancam hukuman hingga 15 tahun penjara.

Tahun lalu, seorang pria di kota selatan Dongguan yang membuat ancaman bom palsu untuk menunda kedatangan kreditor diganjar hukuman penjara empat tahun.

sumber :
http://jaringnews.com/internasional/asia/41082/warga-china-suka-iseng-lakukan-teror-bom-palsu-di-pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Warga China Suka Iseng Lakukan Teror Bom Palsu di Pesawat
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...