Pesawat Mendarat Darurat, Gara-gara Pilot Kesakitan

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Mendarat Darurat, Gara-gara Pilot Kesakitan

Pesawat Mendarat Darurat, Gara-gara Pilot Kesakitan - Ada-ada saja kejadian aneh yang terjadi saat terbang menggunakan pesawat. Salah satunya terjadi dalam penerbangan Air Canada.

Seorang pilot seharusnya memegang kendali dalam setiap penerbangan. Sayangnya hal tersebut tidak terjadi dengan salah seorang pilot Air Canada ini. Pilot ini justru keluar dari dalam kokpit dan berteriak kesakitan. Ia pun meminta agar pesawat segera mendarat.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Pilot tersebut sedang dalam penerbangan dari Calgary ke Newark, New Jersey. Ia akhirnya ditahan oleh seorang pramugari di kursi kelas satu. Sang pilot langsung ditenangkan dan pesawat segera melakukan pendaratan darurat di Toronto. Sesampainya di darat, tim paramedic langsung memberikan pertolongan pertama kepada sang pilot.

“Saya katakan jika pilot tersebut mengalami sakit yang tidak terduga sebelumnya. Semua pilot Air Canada harus melakukan pemeriksaan medis secara teratur,” tutur juru bicara Air Canada yang tak ingin merinci penyakit yang diderita pilot tersebut.

Sebanyak 90 orang berada di dalam pesawat saat itu. Menurut juru bicara Air Canada tindakan melakukan pendaratan darurat menjadi pilihan yang tepat dilakukan sehingga tidak terjadi insiden berbahaya lainnya. Demikian seperti dilansir News, Minggu (9/6/2013)

Juru bicara tersebut menuturkan jika pilot di Kanada harus melakukan pemeriksaan medis setiap enam bulan. Pemeriksaan tersebut dilakukan terutama terhadap pilot yang berusia di atas 40 tahun.

sumber :
http://travel.okezone.com/read/2013/06/08/407/818941/pesawat-mendarat-darurat-gara-gara-pilot-kesakitan

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Mendarat Darurat, Gara-gara Pilot Kesakitan
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...