Selasa & Rabu, Hari Termurah Beli Tiket Pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Selasa & Rabu, Hari Termurah Beli Tiket Pesawat

Selasa & Rabu, Hari Termurah Beli Tiket Pesawat - Hasil mengejutkan ini diungkapkan oleh George Hobica, seorang wartawan travel dan pendiri situs Airfarewatchdog.com, yang menyatakan bahwa hari Selasa dan Rabu umumnya merupakan hari termurah untuk melakukan penerbangan.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Meski begitu, Hobica juga menyatakan bahwa kedua hari itu belum tentu merupakan hari termurah untuk membeli tiket karena promo penjualan tiket murah, biasanya dapat muncul setiap waktu dalam seminggu.

Karenanya, Hobica juga menyarankan agar kalangan penumpang untuk mendaftar sebagai member situs resmi maskapai, untuk mendapatkan informasi lebih dahulu tentang promo tiket pesawat murah yang sering digelar oleh pihak maskapai.

Selain itu, Hubica juga menyarankan agar kalangan penumpang untuk rajin mengecek situs lain yang sering kali melakukan kerjasama promo untuk menyediakan tiket murah dalam waktu yang terbatas.

Menurut Hobica, setiap hari Minggu dalam satu bulan berjalan, merupakan saat yang paling mahal dan merupakan hari yang paling dihindari untuk melakukan penerbangan.

Selain itu, dirinya juga menemukan bahwa memesan pada saat mepet justru lebih hemat. Kalangan penumpang biasanya akan menerima diskon di saat terakhir hingga 50% untuk sejumlah destinasi populer, khususnya ketika memesan dalam waktu tiga atau empat hari menjelang keberangkatan.

Fleksibilitas kalangan penumpang dalam memilih destinasi dan waktu penerbangan, merupakan hal penting untuk mendapatkan penghematan.

sumber :
http://www.beritasatu.com/destinasi/99072-selasa-rabu-hari-termurah-beli-tiket-pesawat.html
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...