Beli tiket Sky Aviation langsung dapat asuransi Rp 1,25 M

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Beli tiket Sky Aviation langsung dapat asuransi Rp 1,25 M

Beli tiket Sky Aviation langsung dapat asuransi Rp 1,25 M - Maskapai penerbangan nasional Sky Aviation memberikan asuransi penerbangan Sky Protection sebagai program asuransi kecelakaan. Dengan adanya asuransi, ini penumpang sudah terlindungi sejak pembelian tiket tanpa dibebani biaya tambahan saat membeli tiket.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Direktur Utama Sky Aviation Krisman Tarigan menjelaskan jika penumpang sudah membeli tiket maka calon penumpang tersebut sudah terlindungi hingga turun pesawat.

"Kita untuk kecelakaan fatal, misalnya, meninggal kita kasih Rp 1,25 miliar selama tiket di tangan," jelas Krisman ketika ditemui di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (28/2).

Krisman menjelaskan, asuransi ini tidak hanya berlaku ketika kecelakaan pesawat terjadi. Namun, asuransi ini berlaku jika calon penumpang mengalami kecelakaan sebelum terbang dengan Sky Aviation.

"Katakanlah calon penumpang itu ketimpa pohon, ditabrak saat nyeberang. Kita akan beri asuransi maksimal Rp 1,25 miliar," jelasnya.

Syarat untuk mendapatkan asuransi ini tergolong mudah. Calon penumpang tinggal membeli tiket Sky Aviation dan langsung terlindungi oleh asuransi yang nilai maksimalnya mencapai Rp 1,25 miliar.

"Tiket pesawat untuk bulan depan misalnya terus calon penumpang nyeberang ketabrak mobil ada pergantian, maksimal meninggal 1,25 miliar," tegasnya.

sumber :
http://www.merdeka.com/uang/beli-tiket-sky-aviation-langsung-dapat-asuransi-rp-125-m.html
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...