Akrobatik Pesawat Jupiter dan Pegasus di HUT ke-67 TNI AU

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Akrobatik Pesawat Jupiter dan Pegasus di HUT ke-67 TNI AU

Akrobatik Pesawat Jupiter dan Pegasus di HUT ke-67 TNI AU - Langit di Landasan Udara Halim Perdana Kusuma dihiasi dengan bentuk hati hasil akrobatik pesawat Jupiter dan Helikopter Dynamic Pegasus TNI AU. Aksi akrobatik di udara tersebut akan dipamerkan TNI AU saat merayakan ulang tahunnya ke-67 pada Selasa 9 April di Landasan Udara Halim Perdana Kusuma.

"Hari ini kita melakukan gladi bersih untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 TNI AU pada 9 April. Dan mengangkat tema dengan dedikasi tinggi serta profesionalisme siap mengamankan dirgantara demi keutuhan NKRI," ucap KSAU Marsekal Madya (Marsdya) TNI Ida Bagus Putu Dunia di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2013).

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Aksi akrobatik udara ini akan dilakkan oleh Skadron Udara 7. Permainan udara ini bukan pertama kali dilakukan. Aksi serupa pernah dilakukan saat acara Bandung Air Show pada September lalu dan Indo Defence yang disaksikan perwakilan 33 negara pada November 2012.

"Harapan kami Jupiters dan Pegasus tidak hanya menjadi milik TNI, tapi menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

10 Aksi yang akan dipamerkan TNI AU, yaitu Take Off 180, Pegasus Cross, Pegasus Head On, Water Fall, Pegasus in Love, Spiral Dive, Windwill, Leader Strikes, Kiss The Humingbirds, dan Sparkling.

Dalam menyambut hari jadi TNI AU, akan dilakukan pula sejumlah aski sosial, salah satunya adalah penanaman pohon. "Penanaman pohon akan dilaksanakan untuk ikut serta dalam Go Green," jelas Marsdya Bagus.

sumber : http://news.liputan6.com/read/555278/akrobatik-pesawat-jupiter-dan-pegasus-di-hut-ke-67-tni-au

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Akrobatik Pesawat Jupiter dan Pegasus di HUT ke-67 TNI AU
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...