Diduga Ada Bom, Qantas Terbang Kembali ke Selandia Baru

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Diduga Ada Bom, Qantas Terbang Kembali ke Selandia Baru

Diduga Ada Bom, Qantas Terbang Kembali ke Selandia Baru - Wellington - Setelah lebih dari sejam mengudara, Boeing 737 milik maskapai penerbangan Qantas Airways yang terbang dari New Zealand (Selandia Baru) ke Australia, Minggu (7/4/2013), dipaksa kembali ke New Zealand karena ada temuan benda mencurigakan yang diduga bom.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Seperti dilansir AFP, sesampainya di Auckland, para penumpang dievakuasi dan polisi penjinak bom segera bertindak. Setelah melakukan investigasi, polisi merilis pernyataan bahwa benda yang dicurigai tersebut ternyata hanyalah sebuah bagian dari pesawat yang biasanya tidak terlihat.

Pihak berwajib tidak memberi tahu apa sesungguhnya benda yang diduga mirip bom tersebut. Juru bicara Qantas Airways menyebut bahwa baik kru pesawat maupun pilot pasti melapor ke pihak berwenang jika menemukan temuan mencurigakan semisal bom.

sumber : http://news.detik.com/read/2013/04/07/165513/2213609/1148/diduga-ada-bom-qantas-terbang-kembali-ke-selandia-baru?9922022

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Diduga Ada Bom, Qantas Terbang Kembali ke Selandia Baru
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...