Berkas UN Dikirim Menggunakan Pesawat Hercules

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Berkas UN Dikirim Menggunakan Pesawat Hercules

Berkas UN Dikirim Menggunakan Pesawat Hercules - Mataram : Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sempat tertunda Senin lalu dipastikan mulai dilaksanakan Kamis (18/4) secara serempak di 10 kabupaten/kota.

“UN bisa terlaksana besok karena Rabu ini diupayakan seluruh soal sudah terdistribusi sampai di tujuan,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) NTB Lalu Syafe’i kepada Media Indonesia Rabu (17/4) di Mataram.

Menurut dia, soal untuk Pulau Sumbawa sudah dikirimkan ke tujuan masing-masing Selasa (16/4) pukul 24.00 sedangkan soal untuk P Lombok dikirim Rabu (17/4) sekitar pukul 10.00 Wita.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Kekurangan soal untuk wilayah NTB itu didrop pada Rabu hari ini menggunakan pesawat Hercules dari Jakarta ke Bima dan Lombok. “Soal yang belum datang akan dikirimkan hari ini dari Jakarta dengan pengawalan TNI AU,” ujar Syafe’i.

Kondisi terhitung Selasa malam masih terdapat kekurangan soal yakni untuk Pulau Sumbawa meliputi, Kabupaten Bima 14 sekolah, Kota Bima dua sekolah, Kabupaten Dompu dua sekolah, Kabupaten Sumbawa dua sekolah.

sumber :
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/04/17/3/147328/Berkas-UN-Dikirim-Menggunakan-Pesawat-Hercules

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Berkas UN Dikirim Menggunakan Pesawat Hercules
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...