Demi Tambah Kursi, Toilet Pesawat Dipersempit

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Demi Tambah Kursi, Toilet Pesawat Dipersempit

Demi Tambah Kursi, Toilet Pesawat Dipersempit - ATLANTA - Pernahkah Anda merasa toilet di pesawat terlalu sempit? Bersiaplah, karena toilet pesawat akan dipersempit lagi untuk alasan menambah kursi di pesawat.

Perkembangan terakhir dalam industri penerbangan memperlihatkan bahwa toilet pesawat yang tadinya sudah sangat kecil akan lebih diperkecil. Pihak maskapai menginginkan ruang lebih banyak untuk menambah kursi penumpang, alhasil mengorbankan luasnya toilet.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Maskapai Delta Airlines salah satunya. Dengan toilet baru yang lebih sempit, maskapai asal Atlanta tersebut bisa menambah empat kursi penumpang dalam pesawat 737-900 miliknya.

Pihak Delta Airlines mengungkapkan bahwa penumpang tidak akan menyadari perbedaan antara toilet baru tersebut. Perubahan luas toilet hanya akan ada di armada 737-900, tepatnya di kelas ekonomi, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (3/4/3013).

Biasanya luas toilet pesawat adalah 1x1 meter persegi. Ruangan sebesar itu saja sudah cukup sempit bagi penumpang, bagaimana kalau lebih diperkecil lagi?

sumber :
http://travel.okezone.com/read/2013/04/03/407/785439/demi-tambah-kursi-toilet-pesawat-dipersempit
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...