Jadi Korban Pesawat Jatuh, Atlet Ini Trauma

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Jadi Korban Pesawat Jatuh, Atlet Ini Trauma

Jadi Korban Pesawat Jatuh, Atlet Ini Trauma - Bandung - Atlet sepeda gunung Indonesia, Risa Suseanty, terancam absen ke Kejuaraan Down Hill Asia 2013 di Cina karena masih trauma akibat jatuhnya pesawat Lion Air beberapa waktu lalu.

"Saya sudah menyampaikan pengajuan untuk tidak ikut ke Kejuaraan Down Hill di China, 7 Mei mendatang. Saya masih trauma, lagi pula pinggang dan belikat saya masih sakit," kata Risa Suseanty.

Risa bersama suaminya Steven Wong ikut dalam penerbangan Lion Air rute Bandung-Denpasar pada 13 April 2013 untuk menghadiri seminar tentang perjuangan atlet untuk bangkit. Ia yang duduk di kursi 12 B sempat terantuk saat pesawat itu mendarat darurat di air.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Mata sebelah kanan Risa pun memar dan pinggangnya terasa sakit. Setelah kejadian itu, ia mengaku sangat trauma untuk naik pesawat terbang. Bahkan sepanjang perjalanan Denpasar-Jakarta untuk kembali ke rumahnya, Risa menangis di pangkuan suaminya.

"Empat hari ini saya mulai latihan, tapi pinggang saya sakit dan kesemutan. Saya belum periksakan penyebabnya, namun diduga bekas sakit saat peristiwa itu," kata atlet internasional yang sudah lima kali mempersembahkan medali emas buat bangsa Indonesia pada SEA Games cabang olahraga sepeda gunung (downhill) itu.

"Ratusan kali jatuh dari sepeda saya tidak khawatir karena tahu ekpekstasinya, namun ini jatuh dari pesawat benar-benar bikin trauma," ia memungkasi.

sumber :
http://olahraga.inilah.com/read/detail/1981677/jadi-korban-pesawat-jatuh-atlet-ini-trauma#.UXfG00rxowo

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Jadi Korban Pesawat Jatuh, Atlet Ini Trauma
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...