Ini 5 Tingkah Penumpang Pesawat yang Paling Mengesalkan

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Ini 5 Tingkah Penumpang Pesawat yang Paling Mengesalkan

Ini 5 Tingkah Penumpang Pesawat yang Paling Mengesalkan - Sydney - Tidak semua orang bisa menjadi pribadi yang menyenangkan, terlebih saat sedang lelah atau kesal. Saat traveling dengan pesawat, ada 5 tingkah penumpang yang paling mengesalkan. Apa saja?

Dari news.com.au, Rabu (24/4/2013), TripAdvisor Australia baru saja mengeluarkan survei. Survei ini berkenaan dengan hal-hal yang paling menyebalkan yang dilakukan oleh penumpang pesawat. Ada 5 hal yang paling mengesalkan.

Tingkah mengesalkan yang pertama adalah orang yang merebahkan kursi. Orang yang merebahkan kursi seenaknya bisa dengan mudah membuat orang di belakangnya emosi.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Sedangkan yang nomor dua adalah berebutan sandaran tangan. Memang, sandaran tangan di kursi pesawat cukup kecil dan takkan muat jika diisi dua siku sekaligus. Beberapa penumpang bisa dengan pengertian berbagi ruang siku, sementara lainnya tak peduli.

Para orangtua yang tidak bisa mengatur anaknya jadi hal yang paling menyebalkan selanjutnya. Anak-anak yang senang menendang kursi depan mereka diakui sebagai tingkah yang paling membuat kesal orang lain.

Pada kenyataannya, wisatawan dewasa rela membayar lebih untuk mendapat kursi yang bebas anak-anak. Sementara maskapai AirAsia X dan Malaysia Airlines telah menciptakan zona tenang dimana kawasan itu bebas dari anak-anak.

Selanjutnya, orang yang mendengkur atau batuk tanpa menutup mulut juga jadi hal yang menyebalkan di pesawat. Hal yang membuat orang kesal lainnya adalah menghalangi jalan di lorong atau terlalu lama mengambil tas. Apakah Anda pernah mengalami kejadian ini?

sumber :
http://travel.detik.com/read/2013/04/24/121053/2229060/1382/ini-5-tingkah-penumpang-pesawat-yang-paling-mengesalkan?8800041024

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Ini 5 Tingkah Penumpang Pesawat yang Paling Mengesalkan
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...