Pascamusibah Lion Air Pemesanan Tiket Normal

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pascamusibah Lion Air Pemesanan Tiket Normal

Pascamusibah Lion Air Pemesanan Tiket Normal - DENPASAR -- Sejumlah agen penjual tiket pesawat di Kota Denpasar mengatakan pascamusibah tergelincirnya pesawat Lion Air di Bandara Ngurah Rai, Sabtu (13/4), tidak mempengaruhi harga tiket pesawat maupun tingkat pemesanan tiket pesawat maskapai penerbangan tersebut.

"Sampai sekarang belum ada pembatasan pemesan tiket pesawat Lion Air. Semuanya tetap normal tidak terpengaruh musibah jatuhnya pesawat dari Bandung tersebut," kata Nengah Palguna, karyawan PT Buana Sejahtera Travel di Denpasar, Ahad (14/4).

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Menurut dia, para calon penumpang umumnya memesan tiket pesawat sejak beberapa hari sebelumnya. Namun untuk pemesanan tiket pesawat pada Minggu, diakui tidak terlalu banyak. Harga tiket pesawat untuk penerbangan Denpasar-Jakarta sekitar Rp 700 ribu, sedangkan tujuan Bandung sedang murah, yakni Rp 335 karena ada promosi.

Hal senada disampaikan Luppi San, karyawan UBS Tour and Travel. Menurut dia, tidak ada pemesan tiket pesawat Lion Air yang membatalkannya menyusul kecelakaan tersebut. "Nanti lihat saja ke depannya sebab saat ini masih normal. Kondisi harga tiket pesawat juga banyak yang sedang promosi, seperti rute Denpasar-Jakarta Rp 412 ribu, sedangkan ke Bandung Rp 335 ribu," ucapnya.

Sementara itu Ketua Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) Bali, Junaidi Januar, mengatakan musibah Lion Air tidak mempengaruhi harga tiket pesawat yang ditawarkan.

"Harga tiket pesawat masih normal, tidak ada penurunan. Kalau promosi itu hanya trik pemasaran saja oleh para penjual," ujarnya.

Berdasarkan pengamatan di tempat pemesanan tiket pesawat Lion Air di terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai terlihat cukup ramai. Belasan calon penumpang sedang mengantre membeli tiket pesawat.

Nyoman Wira salah seorang penumpang dengan nomor penerbangan JT 1852 tujuan Mataram, mengatakan, musibah itu tidak mempengaruhi dirinya, sehingga tidak berniat membatalkan pemesanan tiket pesawat. "Saya tidak ambil pusing, lagi pula musibah bisa terjadi pada maskapai apa saja. Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja," ucapnya.

sumber :
http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/13/04/14/ml8prp-pascamusibah-lion-air-pemesanan-tiket-normal

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pascamusibah Lion Air Pemesanan Tiket Normal
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...