Penerbangan di Adisutjipto Normal Lagi

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Penerbangan di Adisutjipto Normal Lagi

Penerbangan di Adisutjipto Normal Lagi - SLEMAN, Enam penerbangan yang sempat tertunda akibat terkelupasnya lapisan aspal di Runway 09 Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, Kamis (11/4/2013), mulai diterbangkan.

"Tidak terjadi pembatalan penerbangan, tetapi memang ada delay untuk enam penerbangan untuk melihat kondisi aspal yang rusak, penundaan sekitar 15-20 menit," kata General Affair and Communication Staff, Andhika Dannysia, Kamis.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Mengenai kerusakan di runway tersebut, Dhika mengaku diketahui sekitar pukul 09.30 WIB, tetapi belum diberikan informasi secara detail berapa panjang dan tingkat keparahannya. Namun, untuk saat ini penerbangan yang sempat tertunda sudah bisa dilakukan.

"Aspal runway memang ada kerusakan, tetapi untuk sementara bagian teknis sudah mampu mengatasinya dan pesawat sudah bisa terbang," ujarnya.

Adapun enam penerbangan yang sempat ditunda adalah Merpati tujuan Bandung, Wings Air tujuan Surabaya, Lion Air tujuan Jakarta, Garuda Indonesia tujuan Jakarta, Garuda Indonesia tujuan Denpasar, dan Air Asia tujuan Denpasar.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah penerbangan dari Bandara Adisutjipto tertunda gara-gara lapisan aspal di Runway 09 terkelupas.

sumber :
http://regional.kompas.com/read/2013/04/11/13195230/Penerbangan.di.Adisutjipto.Normal.Lagi

tikets-pesawat.blogspot.com > travel tips > Penerbangan di Adisutjipto Normal Lagi
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...