Penumpang Bertengkar, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Penumpang Bertengkar, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Penumpang Bertengkar, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat - Bukarest - Akibat pertengkaran penumpang dalam kabin, sebuah pesawat milik maskapai penerbangan asal Turki, terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di Bandar Udara Internasional Henri Coanda, dekat kota Bukares, Rumania.

Pesawat tersebut diketahui merupakan milik perusahaan penerbangan Turki, Freebird Airlines, dan tengah menempuh rute penerbangan dari Antalya, Turki menuju Kopenhagen, Denmark, dengan membawa sekitar 196 penumpang.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Seperti dilansir laman Xinhua, setelah pesawat itu mendarat di bandara, pihak kepolisian langsung menaiki pesawat dan seorang penumpang yang cedera dibawa ke dalam ambulans bersama dengan istri yang menyertainya.

Menurut Valentin Iordache, Manager Komunikasi di Bandara Bukares, pesawat tersebut meminta izin untuk melakukan pendaratan darurat karena ada penumpang yang bertengkar.

"Pilot pesawat mengirimkan pesan darurat dan meminta polisi serta ambulans," katanya.

Setelah menurunkan penumpang yang cedera, pesawat tersebut kemudian melanjutkan penerbangannya ke Kopenhagen, Denmark.

sumber :
http://www.beritasatu.com/dunia/107421-penumpang-bertengkar-pesawat-terpaksa-mendarat-darurat.html

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Penumpang Bertengkar, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...