AC Rusak, Penumpang Lufthansa Terjebak 3 Jam dalam Pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > AC Rusak, Penumpang Lufthansa Terjebak 3 Jam dalam Pesawat

AC Rusak, Penumpang Lufthansa Terjebak 3 Jam dalam Pesawat - Denver - Banyak kejadian tak terduga ketika menumpang pesawat. Penumpang Lufthansa Airlines di Denver International Airport, Colorado, AS terjebak di dalam pesawat selama 3 jam. Parahnya, mesin pendingin pesawat tersebut mati.

Dilansir dari Traveler Today News, Kamis (16/5/2013) penumpang terjebak di dalam pesawat selama 3 jam ketika pesawat masih berada di landasan. Pihak Lufthansa mengatakan mesin pendingin tersebut kehabisan air sehingga menyebabkan kerusakan.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Sarah Bogue, salah seorang penumpang pesawat tersebut mengatakan di dalam pesawat ada beberapa kerusakan teknis dan mekanik yang tidak berfungsi. Saat itu ia juga sedang membawa balitanya saat menumpangi pesawat.

"Bahkan saya tidak tahu bagaimana menceritakan panasnya berada di pesawat itu, setidaknya mereka menyuruh kita keluar saja," kata Sarah.

Saking panasnya, sampai pihak pesawat mendatangkan bantuan medis setelah 90 menit kejadian. Tidak ada penumpang yang sampai harus dirawat. Namun, mereka mengeluh kelelahan akibat kepanasan.

"Banyak penumpang yang mengeluh karena kepanasan," tutur Laura Coale, juru bicara bandara.

Namun, hal tersebut bisa diatasi oleh pihak pesawat. Semua penumpang turun dari pesawat dan menunggu 1 jam di dalam teminal bandara sebelum berpindah ke penerbangan yang lain.

Lufthansa Airlines penerbangan nomor 447 sebenarnya dijadwalkan berangkat pada pukul 17.40 waktu setempat. Namun akhirnya, penumpang baru diberangkatkan pada pukul 22.00 waktu setempat menuju Frankfurt, Jerman.

Pihak Departemen Perhubungan AS menyatakan tentang kebijakan transportasi yang diberikan terhadap penumpang. Sebuah maskapai tidak boleh menelantarkan penumpang di dalam pesawat jika lebih dari 3 jam.

Tetapi, pihak Lufthansa Airlines membuat batasan selama 4 jam. Untuk insiden ini, pihak Lufthansa Airlines belum memberikan komentar.

sumber :
http://travel.detik.com/read/2013/05/16/190027/2248183/1382/ac-rusak-penumpang-lufthansa-terjebak-3-jam-dalam-pesawat?8800041024

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > AC Rusak, Penumpang Lufthansa Terjebak 3 Jam dalam Pesawat
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...