Kuwait Airways Borong 25 Pesawat Airbus

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Kuwait Airways Borong 25 Pesawat Airbus

Kuwait Airways Borong 25 Pesawat Airbus - KUWAIT CITY, Kuwait Airways Co. menandatangani pembelian 15 unit pesawat - Airbus A320neo dan 10 unit Airbus A350-900 berikut opsi menambah pesanan masing-masing lima untuk setiap jenisnya.

“Kami telah menandatangani letter of acceptance terkait dengan pembelian tersebut dengan Airbus,” ujar Chairman Kuwait Airways, Sami al-Nasef Kamis (16/5/2013).

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Pengiriman A320neo akan dimulai pada 2019 sedangkan jenis A350-900 akan dikirim pada 2020. Dalam kesempatan itu, Nasef tidak memberikan penjelasan detail mengenai nilai transaksi tersebut. Akan tetapi, harian lokal Al-Watan melaporkan nilai transaksi mencapai 3 miliar dollar AS, atau sekitar 2,3 miliar euro.

Harian tersebut juga mengungkapkan bahwa Kuwait Airways memilih tawaran Airbus lantaran lebih murah 280 juta dollar AS dari harga tawaran Boeing. Selain untuk memperbarui armada, maskapai yang masih mencatat kerugian ini juga akan mendongkrak kinerja keuangannya, sebelum sebagian sahamnya ditawarkan kepada investor.

sumber :
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2013/05/16/17412271/Kuwait.Airways.Borong.25.Pesawat.Airbus

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Kuwait Airways Borong 25 Pesawat Airbus
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...