Pesawat Tergelincir Masuk Sungai, 21Luka

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Tergelincir Masuk Sungai, 21Luka

Pesawat Tergelincir Masuk Sungai, 21Luka - KATHMANDU, Dua puluh satu orang, termasuk delapan wisatawan Jepang, terluka ketika sebuah pesawat kecil mengalami gagal pengereman saat mendarat dan terjatuh ke Sungai Gandaki di tepi bandara Jomsom, Annapurna, Nepal barat laut, Kamis (16/5), kata polisi.

Seluruh kru dan penumpang pesawat maskapai Nepal Airlines Twin Otter terluka, lima serius, kata juru bicara polisi Keshav Adhikari.

"Pada 8:30 (0245 GMT), pesawat bersiap mendarat di bandara Jomsom di distrik Mustang ketika rem gagal. Setengah dari tubuh pesawat terendam dalam air dan setengah lainnya di tepi sungai," kata Adhikari pada AFP.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

"Lima orang, termasuk pilot, terluka serius. Mereka diterbangkan ke Pokhara untuk perawatan lebih lanjut," katanya, mengacu pada kota resor di mana penerbangan berasal.

Pesawat itu membawa tiga awak dan 18 penumpang. Delapan penumpang adalah turis Jepang dengan tujuan Jomsom, sebuah kota bandara dekat Muktinath, di mana terletak situs ziarah Buddha Thorong La Himalayan.

Nepal memiliki jaringan jalan yang buruk, hingga wisatawan, peziarah dan pendaki profesional (ke pegunungan Himalaya) sering mengandalkan transportasi udara, meski memiliki catatan keselamatan buruk. Sebanyak 16 penerbangan dalam negeri dan 49 bandara menjangkau daerah terpencil.

Tahun lalu, sebuah pesawat penumpang jatuh di bandara Jomsom, menewaskan 15 orang termasuk 13 wisatawan India. Enam orang selamat dari kecelakaan itu. Pilot kurang berpengalaman, manajemen buruk dan peraturan yang kendur dinilai belum menjamin keselamatan pewisata.

sumber :
http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/05/16/157141/Pesawat-Tergelincir-Masuk-Sungai-21Luka

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Tergelincir Masuk Sungai, 21Luka
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...