Bangkai Pesawat Disulap Jadi Mobil Balap

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Bangkai Pesawat Disulap Jadi Mobil Balap

Bangkai Pesawat Disulap Jadi Mobil Balap - Jeff Bloch tidak bisa tinggal diam melihat sebuah bangkai pesawat teronggok di dekat rumahnya. Bersama temannya, ia merubah sebuah pesawat - Cessna menjadi mobil yang siap beraksi di jalanan.

Dikutip dari laman Geeko System, Selasa (28/5), pria yang berprofesi sebagai polisi ini bersama kedua temannya memodifikasi sebuah pesawat - Cessna untuk dapat ditunggangi di jalanan, yang diberi nama Spirit of LeMons.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Untuk dapat digunakan di jalanan, Bloch menyematkan mesin mobil Toyota Van. Pesawat mobil ini dapat berlari dengan kecepatan tertinggi hingga 70 mph atau 113 km/jam.

Untuk menguji 'pesawat rakitannya', Bloch mendaftarkan The Spirit of LeMons dalam lomba 24 Hours of LeMons. Lomba tersebut merupakan ajang ketahanan untuk mobil-mobil rongsokan, plesetan dari ajang 24 Hours of LeMans. Bloch dan pesawat mobilnya berhasil meraih gelar juara.

"Saya tidak berniat untuk berada di trek balap, dan menurut saya ini belum benar-benar keren dan yang terbaik,” kata Bloch.

Baru-baru ini, Bloch membuat Spirit of LeMons supaya dapat melaju di jalan raya secara sah dan sesuai hukum yang berlaku. Bloch lalu menambahkan lampu utama, lampu sein, lampu rem, dan bahkan diasuransikan.

Bloch mengatakan, saat sedang mengendarai mobil pesawat-nya, banyak orang yang mengikuti hingga puluhan kilometer. Mereka ingin melihat lebih dekat dan menanyakan bagaimana caranya bangkai pesawat hingga dapat berpacu di jalan raya layaknya mobil.

sumber :
http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/otomotif/2013/05/28/545/Bangkai-Pesawat-Disulap-Jadi-Mobil-Balap

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Bangkai Pesawat Disulap Jadi Mobil Balap
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...