Pesawat Tanpa Awak Ini Bisa Membuntuti Anda

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Tanpa Awak Ini Bisa Membuntuti Anda

Pesawat Tanpa Awak Ini Bisa Membuntuti Anda - New York -Seorang pria asal New York, Sameer Parekh telah menciptakan remote dan pesawat tanpa awak. Ia merilis perusahaan robot terbang otomatis, Falkor Systems yang memproduksi dan menjual produk robotik.

Prototipe produk ciptaan terbaru Parekh menggunakan algoritma tiruan untuk melacak orang, dan mengikutinya dari jarak yang aman, lalu merekam perjalanan orang tersebut dalam sebuah video. Selain itu, pesawat tanpa awak ini juga bisa menghasilkan foto.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Dalam sebuah video, terlihat pesawat tanpa awak itu dilatih untuk untuk mengikuti grafik yang tertera pada kaos yang digunakan oleh seseorang. Dalam beberapa tahun ke depan, Parekh berharap bisa membuat perangkat lunak dan perangkat keras dari pesawat tanpa awak ciptaannya itu menjadi lebih baik. Hal ini agar pesawat tanpa awak itu bisa dikomersilkan untuk merekam kegiatan olahraga ekstrim, misalnya loncat tebing.

"Pesawat tanpa awak itu bisa merekam dan melacak kegiatan loncat tebing secara otomatis saat para atlet tengah loncat dari tebing,"kata Parekh

Suatu hari nanti, pesawat tanpa awak ini mungkin bisa jadi seperti binatang peliharaan.

Selain Parekh, inovasi konsep pesawat tanpa awak juga tengah digarap oleh sejumlah mahasiswa di Oklahoma. Mereka mendesain konsep pesawat tanpa awak untuk mengatasi serangan badai tornado.

sumber :
http://www.tempo.co/read/news/2013/05/28/061483889/Pesawat-Tanpa-Awak-Ini-Bisa-Membuntuti-Anda

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Tanpa Awak Ini Bisa Membuntuti Anda
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...