Fals Nyanyi Lagu Whitney Houston, Penumpang Pesawat Diusir

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Fals Nyanyi Lagu Whitney Houston, Penumpang Pesawat Diusir

Fals Nyanyi Lagu Whitney Houston, Penumpang Pesawat Diusir - Bernyanyi di tempat umum memang menjadi hak setiap orang. Namun begitu, Anda pun harus tahu kualitas suara Anda. Alih-alih menghibur diri sendiri dan penumpang lain, Anda dapat diusir dari pesawat lho. Kejadian ini seperti yang terjadi dalam pesawat - American Airlines, baru-baru ini.

Saat itu, pesawat terbang dari Los Angeles menuju New York. Selama penerbangan, seorang penumpang perempuan terus berteriak dan menyanyikan lagu Whitney Houston berjudul “I will Always Love You”.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Bukannya mendapatkan tepuk tangan karena suaranya yang merdu, penumpang ini justru membuat pesawat yang ditumpanginya terpaksa mendarat darurat di Bandara Internasional Kansas. Dia pun diusir dari pesawat tersebut. Alasannya sepele, nyanyiannya dianggap mengganggu penumpang lain.

Tak hanya berlangsung di dalam pesawat, perempuan ini terus bernyanyi saat petugas memborgolnya dan menggiringnya keluar pesawat. Penumpang yang menyanyi tersebut mengatakan bahwa ia menyanyi karena menderita diabetes. Dia akhirnya dilepaskan tanpa denda dan hukuman, namun American Airlines tidak bersedia membawanya ke destinasi tujuannya.

sumber :
http://travel.okezone.com/read/2013/05/15/544/807629/fals-nyanyi-lagu-whitney-houston-penumpang-pesawat-diusir

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Fals Nyanyi Lagu Whitney Houston, Penumpang Pesawat Diusir
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...