Dokter di Pesawat, Siap-Siap Dapat Free Miles dari Turkish Airlines

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Dokter di Pesawat, Siap-Siap Dapat Free Miles dari Turkish Airlines

Dokter di Pesawat, Siap-Siap Dapat Free Miles dari Turkish Airlines - ANKARA - Para dokter yang naik Turkish Airline, bergembiralah! Maskapai ini akan menghadiahkan poin free miles gratis bila Anda adalah seorang dokter dan ikut dalam penerbangan-nya.

Program ini bukan pertama kali dilakukan oleh sebuah maskapai. Sebelumnya, maskapai - Lufthansa dan Austrian juga sudah melakukan hal tersebut, untuk memudahkan mereka mencari dokter dalam kondisi darurat selama penerbangan berlangsung.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Meski staf kabin mendapatkan pelatihan medis khusus, kebanyakan maskapai memilih dokter atau suster untuk mengatasi masalah darurat dalam penerbangan. "Bila kami bisa tahu dengan cepat ada dokter di antara penumpang, tentu akan lebih baik," kata Dr Temel Kotil, Chief Executive Turkish Airlines, seperti dikutip Telegraph, Kamis (16/5/2013).

Biasanya, keadaan darurat yang terjadi di pesawat adalah penumpang mengalami sakit kepala atau perut. Dua penyakit ini memang ada kaitannya dengan ketinggian, kelelahan, dan konsumsi alkohol.

Namun, kadang terjadi juga penumpang mengalami serangan jantung, dan bila tidak ada dokter di pesawat, maka pesawat terpaksa mendarat darurat. Ini dirasa akan sangat merugikan maskapai.

sumber :
http://travel.okezone.com/read/2013/05/15/407/807625/dokter-di-pesawat-siap-siap-dapat-free-miles-dari-turkish-airlines

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Dokter di Pesawat, Siap-Siap Dapat Free Miles dari Turkish Airlines
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...