Dilarang Narsis di Dalam Kabin Pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Dilarang Narsis di Dalam Kabin Pesawat

Dilarang Narsis di Dalam Kabin Pesawat - Narsis saat berada di kabin pesawat ternyata dapat membawa masalah. Seorang turis bahkan diusir keluar pesawat karena asik berfoto.

Kejadian tidak mengenakkan ini baru saja dialami penulis artikel-artikel wisata, Klint Mathew. Saat itu, dia sedang dalam penerbangan United Airlines dari New York ke Istanbul. Sebagai penulis, Klint biasanya mencoba berbagai hal baru kemudian memberikan ulasannya. Saat itu, dia memesan kelas bisnis untuk mengambil foto pada ulasan tentang maskapai tersebut di blog-nya.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Saat sedang asyik berfoto, Klint didatangi seorang pramugari yang melarangnya untuk mengambil foto apapun dalam pesawat terbang tersebut. Klint pun langsung berhenti mengambil gambar. Dia mencoba menjelaskan jika dirinya bukan seorang teroris, tapi penulis pariwisata. Naas, keadaan bukannya membaik, Klint malah diminta meninggalkan pesawat.

sumber :
http://travel.okezone.com/read/2013/05/15/544/807624/dilarang-narsis-di-dalam-kabin-pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Dilarang Narsis di Dalam Kabin Pesawat
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...