Maskapai Turki Larang Pramugari Pakai Lipstik

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Maskapai Turki Larang Pramugari Pakai Lipstik

Maskapai Turki Larang Pramugari Pakai Lipstik - Jakarta- Maskapai penerbangan - Turkish Airlines melarang pramugarinya mengenakan lipstik warna merah dan cat kuku.

Sebaliknya maskapai penerbangan terbesar keempat di Eropa itu menerapkan kebijakan baru para pramugari untuk memakai warna lembut atau pastel.

Membantah bawah negara itu akan menjadi lebih Islami, pihak maskapai menegaskan bahwa kebijakan baru itu bertujuan menjaga kru tetap polos dan terawat dengan riasan dengan warna lembut atau pastel karena penampilan dianggap meningkatkan komunikasi dengan penumpang.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

"Penggunaan lipstik dan cat kuku dalam warna-warna cerah oleh awak kabin kami merusak integritas visual," kata sebuah pernyataan.

"Mereka keberatan dengan lipstik dan cat kuku yang kita gunakan selama bertahun-tahun," kata Asli Gokmen, 30, seorang mantan pramugari yang kehilangan pekerjaannya dengan lebih dari 300 orang lain tahun lalu selama protes serikat pekerja dan mengajukan petisi untuk posisinya kembali .

Penumpang Turkish Airlines, Ahmet Yerli, 33, mengatakan ia tidak berpikir pedoman baru adalah tanda Islamisasi tetapi larangan itu masih "masuk akal."

"Aku belum pernah mendengar sebuah pesawat menabrak karena lipstik wanita," katanya sebelum penerbangannya, seperti dikutip dari dailymail.

sumber :
http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1986655/maskapai-turki-larang-pramugari-pakai-lipstik#.UZA_QUqTLFw

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Maskapai Turki Larang Pramugari Pakai Lipstik
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...