Nasabah Sinarmas Bisa Beli Tiket Pesawat di ATM

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Nasabah Sinarmas Bisa Beli Tiket Pesawat di ATM

Nasabah Sinarmas Bisa Beli Tiket Pesawat di ATM - MANADO – Nasabah Bank Sinarmas kini bisa membeli tiket pesawat terbang melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan e-channel lainnya (internet banking, mobile banking, sms banking). Hal ini merupakan bentuk kerja sama antara Bank Sinarmas dan Lion Air.

Direktur Utama Bank Sinarmas Freenyang Liwang mengatakan, kebutuhan masyarakat khususnya nasabah semakin luas jangkauannya dan instan. ‘’Kerja sama ini untuk memudahkan para nasabah,’’ kata dia.

Freenyan Liwang menambahkan, Produk ini memiliki banyak sekali keunggulan dan banjir hadiah bagi pemiliknya. Dengan melakukan pembelian tiket - Lion Air melalui ATM, internet banking, mobile banking Bank Sinarmas nasabah berkesempatan mendapatkan undian satu buah mobil Mercedez Benz C Class yang diundi setiap satu bulan sekali selama 12 bulan, bebas biaya bagasi tambahan sebanyak 5 kilogram, prioritas check in dan tempat duduk, cash back Rp. 5000, serta gratis tarik tunai di lebih dari 47.0000 ATM Bank lain dengan jaringan Alto, Prima, dan ATM Bersama.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Sementara itu Direktur Utama Lion Air, Rusdi Kirana menambahkan,fasilitas-fasilitas yang diberikan bank Sinarmas iniakan memberikan nilai tambah bagi penumpang kami.

Dari pertama kali produk ini di soft launching telah mendapatkan respon yang positif kepada nasabah dan pelanggan telah mendapatkan respon yang positif. Sampai dengan hari ini sebanyak 30.000 orang telah terbang menggunakan Lion Air dengan pembayaran menggunakan Simas Lion-Ticket. Bank Sinarmas menargetkan sampai dengan akhir tahun 2013 akan ada 500.000 orang yang terbang dengan Lion Air menggunakan kartu Simas Lion-Tiket.

Kedepannya Freenyan Liwang mengatakan bahwa, untuk menjadi payment and transaction Bank dengan jaringan distribusi yang terintegrasi, Bank Sinarmas akan terus meningkatkan infrastruktur teknologi informasi, menciptakan inovasi-inovasi baru, menjalin kerjasama dengan pihak ketiga, dan memberikan pelayanan yang prima.

sumber :
http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/keuangan/13/05/05/mmb2u5-nasabah-sinarmas-bisa-beli-tiket-pesawat-di-atm

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Nasabah Sinarmas Bisa Beli Tiket Pesawat di ATM
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...