Pesawat di Ubah Jadi Mobil Balap! Oleh Pria ini

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat di Ubah Jadi Mobil Balap! Oleh Pria ini

Pesawat di Ubah Jadi Mobil Balap! Oleh Pria ini - California - Bagaimana caranya pesawat diubah menjadi mobil balap jalanan? Pria ini bisa membuatnya.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Seperti dikutip dari Mashable, seorang bernama Jeff Bloch merakit mobil balap dari body pesawat terbang yang diberi nama 'The Spirit of LeMons'.

Nama Spirit of LeMons sendiri dibuat untuk berpartisipasi dalam lomba balap yang bernama '24 Hours of LeMons'; yakni uji ketahanan untuk berbagai mobil rongsok.

Di kontes tersebut Bloch beserta mobil uniknya tersebut menang. Namun Bloch mengatakan bahwa ia beserta mobilnya tidak ada niatan untuk mengikuti balapan yang serius.

Penasaran ingin melihat video mobil pesawat 'The Spirit of LeMons'? Klik ke sini.

Tampilan :


sumber :
http://teknologi.inilah.com/read/detail/1993503/pria-ini-ubah-pesawat-jadi-mobil-balap#.UaNh-diTLFw

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat di Ubah Jadi Mobil Balap! Oleh Pria ini
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...